Berharap cepat menghasilkan uang dari internet !! awas terjebak

Berharap cepat menghasilkan uang dari internet !! awas terjebak
Berharap cepat menghasilkan uang dari internet !! awas terjebak
Berharap cepat menghasilkan uang dari internet bisa menjadi motivasi bisa juga menjadi racun bagi saya sendiri yang ingin merasakan penghasilan dari internet seperti lainnya, termotivasi karena menjadi semangat mengelola blog membuat artikel, tapi awas bisa terjebak hal tersebut menjadi racun bagi anda, kenapa berikut pendapat saya.

Ketika baru mengelola blog belum apa-apa sudah berharap menghasilkan uang dari blog dan ketika dalam beberapa bulan kemudian hasil tidak sesuai harapan blog tidak memberikan penghasilan ini akan menguras pikiran "kenapa blognya belum bisa memberikan penghasilan" efeknya konsistensi goyah semangat menurun.

Terkadang penghasilan dari blog inilah yang mempengaruhinya semangat tidaknya ngeblog, kalau dipikir coba fokus produktif saja membuat artikel dan posting blog ini akan lebih bagus, karena tidak ada yang mempengaruhi, ibaratnya tidak mengharapkan apa-apa sudah merasa biasa kerja tidak diberi upah, dengan begitu setiap hari bisa konsisten membuat artikel. tak berasa sudah miliki ribuan artikel, beda dengan membuat artikel kemudian cek akun google atau cek akun pop up cek akun afiliasi sudah dapat berapa, kalau hasilnya masih kecil ini membuat galau dan akhirnya malas ngeblog, malas buat artikel, disinilah sepertinya letak kesalahan saya.

Simak juga : Blogger Cari job gabung saja di grup facebook JOB UNTUK BLOGGER banyak info content placement disini

Kesimpulan

Berharap cepat menghasilkan uang dari internet awas terjebak, jangan membuat anda menyerah karena penghasilan yang tak kunjung meningkat, tapi fokus produktivitas dan kualitas serta tetap konsisten, sudah ada kok para blogger yang konsisten sukses meraih penghasilan besar dari internet melalui blognya

Ada yang mau menambahkan ?
Advertisement