Kelemahan Menjalankan Bisnis Online CPA

Kelemahan Menjalankan Bisnis Online CPA
Kelemahan Menjalankan Bisnis Online CPA
Awal mula tertarik bisnis CPA ini dari video youtube disitu ada yang share menampakan akun cpanya terlihat penghasilan ratusan dollar, kaya raya dari bisnis cpa tuh orang, biasa karena suka coba-coba saya pun ikutan, biar ga penasaran merasakan bisnis CPA itu seperti apa.

Yang menjadi kelemahan bisnis CPA menurut saya adalah ketika advertiser berhenti ngiklan model CPA, sedangkan cara promosinya menggunakan artikel review, membuat banyak link review yang sia-sia karena campaignya sudah berakhir. itu juga bentuk optimasinya menggunakan artikel review, kalau hanya banner mudah tinggal copot saja, kalau sudah di artikel malas menghapus link campaignya.

Dari sini mulai berpikir wah dipertimbangkan lagi nih, sepertinya bermain cpa ini cocoknya modal dengan pasang iklan di FB ads atau google, kalaupun engga modalnya punya blog bermodal ratusan ribu pengunjung perhari.

Tapi dari CPA menarik juga mengaitkan lebih berpeluang main afiliasi, link afiliasinya ini tidak ada batasan waktu, jadi meski cara promosinya menggunakan link afiliasi tetap memberikan peluang, saya sendiri punya pengalaman dengan link afiliasi gabung pada tahun 2013 tetap bisa memberikan penghasilan, link afiliasi masih tetap berlaku.


Kesimpulan :

Bermain CPA memang menantang bisa memberikan penghasilan yang besar dalam waktu singkat tapi harus tahu benar caranya, strateginya, kalau tidak sepertinya akan sia-sia, jika ilmu marketing internetnya masih setengah-tengah menurut saya mending bermain afiliasi.

Silakan yang mau menambahkan memberikan pendapat, mari belajar bersama.
Advertisement