Mari Menyempurnakan Berbagai Momen Ini dengan Jas Koko Putih

Mari Menyempurnakan Berbagai Momen Ini dengan Jas Koko Putih
Mari Menyempurnakan Berbagai Momen Ini dengan Jas Koko Putih
Kaum pria yang teliti memilih pakaian akan kelihatan semakin maskulin dan bergaya. Salah satu jenis pakaian yang wajib dimiliki para pria adalah jas koko putih. Kini varian model dan motif jas koko semakin beragam. Sehingga menggunakan jas koko putih tidak akan membuat kita kelihatan ketinggalan zaman.

Untuk menyempurnakan berbagai momen istimewa ini, kita bisa mengenakan jas koko putih yang nyaman dan tampak stylish :

Acara Bukber dengan Tema Formal

Acara bukber dengan tema formal atau semi formal tidak akan membuat kita kesulitan memilih pakaian. Siapkan saja jas koko putih yang kita miliki. Menggunakan jas koko putih akan membuat kita kelihatan lebih rapi dan sopan. Jas koko putih yang berkualitas juga nyaman digunakan untuk menjalani ibadah salat.

Penampilan Sempurna di Hari Raya

Kita pasti punya rencana kegiatan yang pada di hari raya, misalnya hari raya Idul Fitri. Untuk mendukung kelancaran kegiatan kita, gunakan saja baju koko putih yang nyaman. Karena penampilan yang rapi dan bergaya tidak harus membuat aktivitas kita jadi terganggu.

Momen Pertunangan yang Istimewa

Momen pertunangan yang istimewa memang membuat kita harus memilih pakaian terbaik. Jas koko putih dengan motif yang terkesan mewah adalah salah satu pilihan tepat untuk acara pertunangan. Karena jas koko putih kelihatan serasi bila dipadukan dengan kebaya atau pakaian lainnya untuk wanita berhijab. Kita tinggal menggunakan kopiah putih untuk melengkapi jas koko putih yang kita gunakan.

Bekerja dan Beribadah di Hari Jumat

Ibadah salat Jumat membuat kita mesti lebih cermat memilih pakaian. Kita bisa mengandalkan jas koko putih untuk bekerja sekaligus beribadah di hari Jumat. Jas koko putih yang bahannya tidak terlalu tebal pasti membuat kita tidak mudah kegerahan. Kegiatan bekerja dan beribadah di hari Jumat pun bisa berlangsung dengan lancar.

Jika belum memiliki jas koko putih, kita bisa mendapatkannya di MatahariMall. Ada koleksi jas koko putih dan busana pria lainnya yang lengkap dan berkualitas di MatahariMall. Nikmati pulapromo dan diskonnya untuk mendapatkan pakaian terbaik dengan harga yang terjangkau. Yuk tunggu apalagi segera cek website MatahariMall sekarang juga.

Advertisement