4 Cara Saya Membuat Iklan Promosi di Internet

4 Cara Saya Membuat Iklan Promosi di Internet
4 Cara Saya Membuat Iklan Promosi di Internet
Promosi di internet ini memang lebih luas jangkauannya dibandingkan promosi offline, kemudian dalam hal biaya bisa dibayangin promosi offline ada biaya bbm, ada biaya cetak, ada biaya petugas, sehingga melihat potensi tersebut, orang mulai belajar bagaimana memebuat beriklan promosi di internet.

Bagi perusahaan besar, sangat mudah dengan alokasi anggarannya bisa bekerjasama dengan agen pemasaran online, deal iklan tersebar dengan cepat.

Bagi yang menghemat biaya karena bisnis pribadi, ini sangat mempertimbangkan untuk melakukan iklan berbayar, solusi lain pun dijalankan yaitu dengan mempromosikannya sendiri.

Ada beberapa cara dalam membuat iklan promosi di internet diantaranya sebagai berikut :

1. Siapkan gambar produk yang bagus tambahkan teks berupa harga dan no hp, kemudian publikasikan di media sosial posting di facebook, twitter, instagram, Jika anda memiliki follower banyak, potensinya juga luar biasa, misalnya punya follower 100 ribu, cukup potensial sekali untuk beriklan.

Jadi beriklan di media sosial ini bisa dibilang selain materi iklan yang menarik juga follower yang banyak.

2. Membuat sebuah tulisan artikel dengan judul "jual bla..bla.." isi artikel berupa pengenalan produk, manfaat, kelebihan diakhir artikel cantumkan no hp pembelian. promosi di internet ini sering disebut iklan konten, jika belum blog berikut ini ada rekomendasi tempat pasang iklan konten klik dihalaman ini

Yang kedua ini, cara promosi diinternet yang saya lakukan, dan cukup efektif juga, meski butuh proses, menurut saya cara gratis yang perlu dicoba. menulis artikel 3 bulan baru nampak hasilnya order datang lewat handphone saya.

3. Promosi internet dengan blog, buat blog lalu datangkan pengunjung sebanyak-banyak caranya mengisi blognya dengan konten informasi yang bermanfaat, ketika pengunjung sudah banyak, saya buat dan pasang iklan banner dan iklan teks.

4. Membuat blog toko online, ini yang saya lakukan ketika mempromosikan sebuah produk, cara ini harus didukung dengan blog sebagai penunjang promosinya. jadi cara saya mempromosikan blog toko online dengan blog informasi.

Itulah cara saya dalam mebuat iklan promosi di internet, semoga mendapatkan gambaran
Advertisement