Kawasan Wisata Alam Bogor yang Patut di Kunjungi

Kawasan Wisata Alam Bogor yang Patut di Kunjungi
Kawasan Wisata Alam Bogor yang Patut di Kunjungi
Bogor adalah kawasan yang memang sudah begitu di kenal dengan wisata alamnya. Wisata alam Bogor tergolong begitu menarik hingga tak heran kalau si Kota Hujan ini tak pernah sepi pengunjung. Dengan adanya pilihan harga tiket pesawat promo yang nan murah tentu membuat wisatawan semakin banyak memadati kota Bogor. Karena kawasan ini begitu padat pengunjung jadi sebagai persiapan sebelum datang kemari kamu sebaiknya sudah booking hotel terlebih dahulu. Booking hotel murah di Bogor dapat kamu lakukan lewat Reservasi.com Jadi kamu bisa menikmati liburan wisata alam Bogor tanpa khawatir masalah penginapan :

Untuk jadi referensi berikut beberapa lokasi wisata alam yang ada di Bogor :

Gunung Pancar


Lokasi pertama yang dapat membuat suasana liburan yang akrab dengan alam ialah Gunung Pancar. Di lokasi ini kamu dapat mengisi liburan dengan sejumlah aktivitas menarik seperti berkemah, hiking, bersepeda gunung, hingga tak ketinggalan berendam di pemandian air panas yang terdapat di lokasi gunung pancar. Setelah lelah dengan ragam aktivitas kamu dapat makan bersama seolah piknik bersama dengan teman liburan kamu.

Lokasi ini begitu asri dengan terdapatnya pohon pinus yang berada di sekitar gunung tersebut, pemandangan bak hutan pinus ini tentu dapat menjadi latar yang baik untuk foto kamu selama liburan disini. Mari di coba liburan di wisata alam Gunung Pancar.

Telaga Warna


Lokasi lainnya yang dapat menjadi alternatif liburan dengan suasana dekat dengan alam ialah Telaga warna. Lokasinya begitu strategis tepatnya di Desa Tugu, kecamatan Cisarua. Telaga warna ini dapat menjadi lokasi yang tepat untuk refresh fikiran karena air nya yang begitu tenang, serta ditambah dengan dikelilingi oleh pepohonan yang membuat udara menjadi semakin sejuk di telaga yang satu ini.

Selain menikmati pemandangan alam yang begitu menenangkan tersebut, disini kamu dapat mencoba untuk menguji adrenalin kamu dengan wahana flying fox yang tersedia di lokasi ini. Dari flying fox tersebut kamu juga dapat melihat pemadangan telaga warna dari atas, tentu akan menambah keseruan kamu bukan?

Agro Gunung Mas


Indonesia salah satu negara yang terkenal dengan cita rasa teh nya yang begitu enak, dan Bogor salah satu daerah penghasil teh di Indonesia, Agro Gunung Mas merupakan salah satu lokasi perkebunan teh yang terdapat di Bogor. Selain dapat menikmati pemandangan alam yang begitu sejuk, kamu juga dapat melihat langsung aktivitas pemetik daun teh di lokasi ini.

Hamparan kebun teh yang begitu hijau akan sangat menyejukkan pandangan mata, dan jangan lupa untuk mengabadikan momen liburan kamu di lokasi ini ya.

Taman Riung Gunung


Lokasi perkebunan teh lainnya yang terdapat di Bogor ialah  taman Riung Gunung. Di lokasi ini kamu benar-benar menyatu dengan alam, dimana kamu dapat menikmati berjalan memutar lokasi kebun teh, merasakan udara sekita gunung yang masih begitu segar bebas dari polusi asap kendaraan yang biasa di hirup di kota.

Selain pemandangan kebun teh yang begitu hijau lokasi ini juga sangat ramah terhadap wisatawan terlihat dari fasilitas yang mereka sediakan. Mulai dari taman bermain untuk anak, kolam renang, hingga lokasi kemah di alam terbuka yang dapat kamu nikmati disini.

Kurang apa lagi coba? Maka dari itu segera booking hotel murah di Bogor lalu berkelilinglah menikmati wisata alam bogor. Untuk menghemat perjalanan liburan kamu, silahkan cek harga tiket promo pesawat terbang terkini untuk penerbangan menuju Bogor.

Air Panas Tirta Sanita Ciseeng


Saat berada di lokasi dengan udara yang sejuk tentu membuat kamu enggan untuk mandi bukan? Namun bagaimana dengan mandi air hangat? Tentu tidak akan ditolak. Salah satu lokasi pemandian air panas yang sudah terkenal di seputaran bogor ialah Air Panas Tirta Sanita Ciseeng. Disini kamu dapat dengan puas mandi air hangat, sehingga tak perlu khawatir akan masuk angin. Sambil mandi menikmati hangatnya air yang berasal dari Gunung Kapur Ciseeng ini kamu sekaligus dapat menikmati pemandangan alam sekitar yang begitu mempesona.

Danau Situ Gede


Danau yang berada di lokasi pedesaan ini dapat menjadi lokasi yang cocok untuk kamu menenangkan diri atau menjauhkan diri dari penatnya kota. Danau yang begitu luas ditambah dengan pemandangan alam yang menenangkan akan menjadi momen yang sangat menarik bukan? Ditambah untuk kamu yang hobi memancing, dapat memancing dengan bebas disini karena pihak danau menginzinkannya.

Itulah sejumlah destinasi wisata alam yang berada sekitar Bogor. Tidak perlu berfikir dua kali untuk mengunjungi Bogor, karena pesona alamnya tidak akan membuat kamu kecewa ditambah kalau bisa dapat harga tiket promo pesawat yang murah tentu perjalanan liburan kamu akan semakin menyenangkan.
Advertisement