4 Cara Menjadi Selebgram Terkenal dan Dapat Banyak Endorsement

4 Cara Menjadi Selebgram Terkenal dan Dapat Banyak Endorsement
4 Cara Menjadi Selebgram Terkenal dan Dapat Banyak Endorsement
Sekarang ini, instagram bukan hanya menjadi ajang pamer foto, namun juga menjadi ajang bisnis yang menggiurkan. Bahkan banyak orang yang melejit namanya melalui instagram, Ria Ricis memiliki banyak postingan instagram yang lucu. Ada juga Retno Hening yang suka memposting kegiatan belajar anaknya, Kirana Sampai mereka sukses menarik banyak endorsment, tentu saja juga pundi-pundi uang. Anda juga mau tahu cara menjadi selebgram seperti mereka? Berikut bocorannya!

1.      Foto, Video, dan Profil yang Memikat
Profil akun Istagram tentunya harus memikat dengan fokus pada karakter yang ingin ditonjolkan. Jika Anda ingin menonjolkan berbagai karya Anda, misalnya video lucu. Pastikan video tersebut benar-benar lucu tidak garing, sehingga follower akan datang karena penasaran menunggu video Anda selanjutkan. Termasuk juga foto, Anda juga harus memperhatikan postingan foto agar sesuai karakter lucu Anda.
Tak kalah penting, profil yang memikat karena ini akan menjadi wajah pertama calon followermu. Dan lebih baik, hapus postingan-postingan tidak penting dan tidak sesuai karakter Anda.

2.      Memastikan Hashtags yang Tepat
Penggunaan hashtags yang tepat dan populer akan berpengaruh pada pencarian. Misalnya penggunaan hashtags #anakhits #objekwisatasemarang #anakhitssemarang dan sebagainya akan mengubungkan Anda dengan dunia wisata.

3.      Mencari Perhatian Top Selebgram
Berbagai postingan, bahkan apa yang dilike atau dikomen selebgram menjadi sesuatu yang dipantau oleh followernya yang bejibun itu. Nah, ini merupakan peluang, Anda harus mendapatkan setidaknya like para selebgram. Caranya memang cukup sulit, ada berbagai cara yang dapat dilakukan dari mulai like sampai komen, berusahalah mencari perhatian top selebgram tersebut.

4.      Tambahkan Komunikasi Timbal Balik yang Baik
Untuk menambah like dan komentar secara terjadwal pada pengguna istagram lain, Anda dapat menggunakan clebgramme.com. Yang perlu Anda lakukan adalah mencari hashtags yang berhubungan kemudian pilih target-target Anda yaitu pengguna Instagram. Berikan like, ikuti, dan komentar Anda akan otomatis keluar 24/7 sesuai dengan pengaturan yang dibuat.

Nah, itulah 4 cara menjadi selebgram yang terkenal dengan pengikut jutaan, sehingga berbagai endorsment akan datang silih berganti. Selamat mencoba!


Advertisement