Blog Nulislagi.com menerima penulis tamu

Blog Nulislagi.com menerima penulis tamu
Blog Nulislagi.com menerima penulis tamu

Menulis membuat artikel lalu diposting diblog orang lain, dimana dalam tulisannya tersebut disisipkan link menuju blog penulis itu sendiri, blogger menyebutnya backlink ini merupakan salah satu kerjasama dua pihak yang saling menguntungkan, yang punya blog tanpa membuat artikel sendiri blognya sudah update, sedangkan si penulis diuntungkan karena ada backlink dan blognya terpromosikan selamanya.

Untuk itu melihat pentingnya kerjasama tersebut Blog Nulislagi.com menerima penulis tamu, akan tetapi untuk kebaikan bersama admin mempunya ketentuan yang harus diikuti diantaranya sebagai berikut.

Ketentuan posting artikel penulis tamu di blog nulislagi.com :

1. Konten berisi informasi yang bermanfaat, tidak mengandung unsur SARA, dan hal lainnya yang tidak diperbolehkan secara etika dan ketentuan dunia publikasi.

2. Jumlah kata dalam artikel minimal 500 kata, demi kebaikan bersama karena artikel panjang memiliki bobot yang berbeda.

3. Artikel harus original belum pernah di publikasikan di blog lain, ini juga dimakhlumi dan dipahami untuk kebaikan bersama.

4. Maksimal backlink 2 url.

5. Admin berhak menolak jika tidak sesuai dan harap diterima dengan lapang dada, dan hormati keputusan admin.

6. Kirimkan artikel pos ke email agusdansupriyono@gmail.com admin akan balas secepatnya

Jika anda membutuhkan banyak blog untuk review tujuan branding, promosi, backlink berikut referensi post berbayar, simak selengkapnya pada postingan jasa review blog agugus.com

Demikian semoga bermanfaat bagi teman blogger semuanya...salam ngeblog.
Advertisement