Pemasukan Tambahan Memiliki Genset Sendiri di Pasar Malam

Pemasukan Tambahan Memiliki Genset Sendiri di Pasar Malam
Pemasukan Tambahan Memiliki Genset Sendiri di Pasar Malam

Sebuah pengalaman tak begitu penting tapi bisa berarti ketika saya sebagai penjual di pasar malam dari tempat satu ke tempat yang lainnya, berkeliling, disitu saya perhatikan pada saat menjelang malam, para pedagang dipasar malam mulai sibuk membuat penerangan, karena keterbatasan untuk listriknya menyalur ke pedagang sebelahnya yang membawa genset, kemudian diakhir jualan memberikan sejumlah rupiah sebagai ucapan terima kasih ataupun sewa karena sudah menyalur listriknya.

Kadang satu genset untuk beberapa pelapak menyesuaikan kemapuan daya genset tersebut, lumayan kan jika memiliki genset sendiri, akan ada yang menyalur listriknya dan memberikan imbalan.

Jadi tidak ada ruginya membeli genset untuk keperluan jualan di pasar malam, karena kegunaannya tidak hanya untuk sendiri, tapi pelapak lain juga ikut membantu serta tidak langsung menjadi pemasukan tambahan.

Genset yang ada dipasar malam seringkali yang daya listriknya kecil, karena pertimbangan mudah dibawa dan lebih ringan.

Persewaan Genset ini pun menjadi peluang, tidak hanya dipasar malam, anda bisa membuka jasa sewa genset, seperti untuk hajatan, kegiatan lapangan dan kegiatan lainnya.

Jadi Kesimpulannya adalah memiliki genset sendiri di pasar malam, sebuah keuntungan karena bisa mendapatkan tambahan pemasukan dari sesama teman pelapak yang membutuhkan penawaran, bagi si penyalur juga lebih praktis karena tidak begiti kerepotan membawa genset berpindah-pindah tempat.

Demikian semoga ada hal yang bermanfaat, simak juga artikel sebelumnya 4 Tips Penting Untuk Memilih Manhole Cover Pembangkit Listrik
Advertisement