Daftar Harga Mobil SUV Terbaru Murah

Daftar Harga Mobil SUV Terbaru Murah
Daftar Harga Mobil SUV Terbaru Murah

Mau tahu mobil jenis apa yang saat ini sedang ramai-ramainya peminat? Saat ini, bukan hanya mobil MPV saja yang laris manis di pasaran, melainkan juga ada Mobil SUV yangmana memiliki peminatnya sendiri di pasaran Indonesia. Bahkan ada juga yang memiliki harga yang sangat murah dengan kualitas produk yang sangat tinggi. Mau tahu apa sajakah mobil SUV tersebut? Berikut ini adalah beberapa daftar harga mobil SUV terbaru murah yang bisa Anda pilih sebagai kendaraan sehari-hari dan bepergian jauh bersama teman ataupun keluarga.

1. Honda WR-V
Honda adalah salah satu produsen besar mobil penumpang. Dan produsen ini memang memiliki produk yang sangat fenomenal dan terbaik. Dan kini Honda melebarkan kesuksesannya dengan kembali mengeluarkan mobil SUV terbaru. Keluaran tersebut adalah Honda WR-V. Mobil SUV satu ini termasuk ke dalam jenis mobil SUV compact. Artinya adalah ukuran yang dimiliki oleh mobil ini tidak besar. Ukurannya minimalis yang sangat cocok bagi Anda yang suka bepergian santai dalam jumlah penumpang yang sedikit. Honda WR-V ini juga memiliki fitur canggih dan mumpuni. Desain yang ditampilkan oleh Honda pada Honda WR-V begitu modern, elegan dan santai. Harga yang akan ditawarkan kepada para pecinta mobil SUV adalah sekitar Rp. 308 juta saja. Mau? Siapkan budget Anda di penghujung tahun ini untuk mendapatkan mobil SUV Honda terbaru.

2. Honda HR-V
Honda HR-V merupakan sebuah mini SUV yang terbaik di Indonesia. Selain itu, SUV ini sudah sudah terbukti meraih banyak penghargaan berkat kecanggihan teknologi yang ada dimilikinya. Desainnya sangat sporty dan tidak jauh berbeda dengan Honda CR-V. Honda HR-V ini dibanderol dengan harga jauh lebih mahal daripada seri CR-V. pada bagian dalam mobil SUV ini telah dilengkapi dengan fitur audio streering switch, one push ignition system, dan juga telah didukung air bag yang melindungi pengemudi dari benturan keras. Harga SUV terbaru dan termurah satu ini adalah sebesar Rp. 252 Jutaan.

3. DSFK Glory 580
Mobil ini tampak seperti kombinasi dari mobil MPV dan Sporty. Dan DFSK Glory 580 sudah meluncur di perhelatan IIMS 2018 sebagai perkenalannya. Mobil ini dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap serta canggih, dan tempat duduk yang bisa mencakup 7 penumpang. Sehingga ini membuat mobil DFSK Glory 580 menjadi mobil yang sangat nyaman dikendarai. Harga termurah yang dibanderol untuk Glory 580 adalah Rp. 245 juta dan yang tertinggi adalah Rp. 308 juta. Dari daftar harga mobil SUV terbaru murah, ini adalah mobil yang sangat bagus bagi Anda yang senang bepergian offroad bersama keluarga.

4. Nissan Kicks
Jika sebelumnya ada Nissan JUKE, maka muncul generasi terbarunya berupa Nissan Kicks yang hadir di penghujung tahun 2018. Jenis mesin yang digunakan masih sama, yaitu menggunakan mesin dengan kapasitas 1.5 liter. Jenis transmisi yang digunakan adalah transmisi CVT Xtronic. Selain itu, desainnya akan ditampilkan lebih kalem. Ya, tidak seperti mobil SUV lainnya yang identik dengan kesan gahar, Nissan memberikan produk terbarunya dengan kesan yang menenangkan. Dengan harga Rp. 277 juta, Anda sudah bisa mendapatkan mobil SUV paling baru dengann harga termurah.

Dan itulah beberapa daftar harga mobil SUV terbaru dan termurah di tahun 2018 ini. Anda bisa bebas memilih mobil SUV mana yang Anda impikan. Yang paling penting adalah Anda sudah menyiapkan budgetnya.

Advertisement