Kumpulan Testimoni Toko Online Atribut PMR

Kumpulan Testimoni Toko Online Atribut PMR
Kumpulan Testimoni Toko Online Atribut PMR


Transaksi via online seringkali masih ada yang meragukan apakah toko onlinenya amanah bisa dipercaya atau tidak, salah satu pada umunya yang dilakukan adalah dengan mempublikasikan dokumen transaksi dalam bentuk screenshot percakapan di whatsapp. hal itu sama dilakukan oleh admin toko online perlengkapan PMR.

Dengan dokumen transaksi tersebut harapannya bisa menjadi testimoni ataupun bukti selanjutnya bisa memberikan rasa nyaman kepada pembeli atribut PMR ditoko online tersebut.

Berikut koleksi dokumentasi admin toko online jual atribut PMR untuk testimoni bagi pembeli pertama

Pembeli memberikan gambar, kalau pesanannya sudah sampai, pesanan buku materi PMR
Pesanan Rompi PMR dengan jumlah senilai satu juta rupiah telah sampai ke pemesan.
Pembelian topi sudah sampai ke pemesan, mau order lagi karena salah hitung jumlah pesanannya, harunya topi PMR 24 biji tapi pesanannya 20 biji.
Setelah pesanan sudah dikirim dengan mengirimkan resi pengiriman, sang pembeli meminta tambah 10 lagi.

Salah satu contoh, setelah ada konfirmasi transfer pembayaran, pesanan akan segera di proses.
Pembeli memberi kabar kalau pesanan rompi PMR wira dan Slayernya sudah sampai sesuai pesanan. Pesanan slayer madya sudah diterima pembeli, melalui pengiriman JNT Pesanan slayer madya sudah diterima, dan memberikan harapan akan order lagi.

Pesanan gantungan kunci, memberikan kesan kalau sudah diterima dan suka dengan gantungan kuncinya. Setelah ada konfirmasi pembayaran, pesanan pun diproses, dan admin setelah kirim barangnya memfotokan dan mengirimkan resinya ke pembeli.
Admin selalu kirim resi pengiriman, jika diperlukan, dan dari pembeli pun memberikan gambar kalau pesanannya sudah sampai. Pemberian bukti pengiriman berupa memfotokan nomor resi.
Pemesanan mengirimkan bukti transfer, untuk atribut PMR yang sudah dipesan.
Pesanan buku materi PMR sudah diterima
Pengiriman lewat TIKI sesuai keinginan pemesanan pun diikutinya dan barang sampai ke pemesan.
Demikian beberapa kumpulan transaksi yang bisa dijadikan testimoni toko online atribut PMR, tentunya masih banyak lainnya. semoga bisa memberikan rasa nyaman berbelanja online di www.perlengkapan-pmr.com selanjutnya simak juga Topi PMR Murah Hanya Rp. 19.000 Bisa mencantumkan Nama Sekolah

Bagaimana cara belinya saya mau beli ?

Berikut ini cara order atribut PMR di toko online ini dengan menghubungi admin di nomor 0856-4299-9757
Advertisement