Lokasi Mancing Di Pemalang ada Kolam Pemancingan "AOM FISHING" Bojongnangka

Lokasi Mancing Di Pemalang ada Kolam Pemancingan "AOM FISHING" Bojongnangka
Lokasi Mancing Di Pemalang ada Kolam Pemancingan "AOM FISHING" Bojongnangka

Lokasi Mancing di Pemalang tepatnya di desa Bojongnangka Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang Jawa Tengah dengan nama pemancingan "Tambak Asri" sekarang bernama AOM Fishing ini saya kenal dengan pemiliknya, saat mengunjungi lokasi, terheran, kok ramai pemancing, dari awal masuk terlihat parkir motor banyak, kemudian lihat kolam terdapat pemancing berjejer dari sisi kanan dan kiri saya berdiri.

Semoga menjadi referensi para mancing mania, yang sedang mencari referensi lokasi mancing di Pemalang.

Ada apa saja di Kolam Pemancingan Tambak Asri AOM Fishing Bojongnangka ini

Berikut coba mereviewnya, begitu masuk terdapat parkir motor, kemudian etalase berisi alat-alat pancing dari kail, umpan dan peralatan lainnya, di kolam pemancingan ini jika anda tidak membawa alat pancingnya bisa menyewa.

Diatas etalase terdapat informasi pengumuman, jackpot, saya sempat bingung informasi apa ini, dijelaskan oleh pemiliknya semacam untuk penarik pengunjung, jika mendapatkan ikan banyak sesuai ketentuan mendapatkan bonus uang tunai.


Kemudian Fasilitas lain ada Kantin, untuk para mancing mania yang sedang menikmati hoby memancingnya bisa sambil ngopi atau ngeteh kemudian ada cemilan, dikolam pemancingan ini juga tersedia jajanan khas yaitu lumpia khondang yaitu lumpia yang berisi irisan buah bengkoang rasanya manis gurih segar, disajikan hangat.

Pemancingan ini juga dilengkapi Mushola, sehingga bagi pemancing tidak perlu jauh mencari masjid saat waktu sholat tiba.

Jenis ikanmya apa di Kolam Pemancingan Tambak Asri Bojongnangka

Jenis ikannya Bawal, sempat saya tanyakan kepada pemilik, "mas yang mancing banyak, berapa jumlah ikannya dikolam itu ?" dijawabnya bahwa sistem yang dilakukan akumulasi, setiap ada tambahan pengunjung, pemilik menambahkan ikan baru kekolamnya., jadi dikatakan ikannya banyak dari awal buka sudah diisi banyak, yang ketarik hanya beberapa kilo saja, setiap harinya saya tambah lagi, menyesuaikan pengunjung yang datang.

Jam Operasional Kolam Pemancingan "Tambak Asri" Bojongnangka 

Pemilik kolam pemancingan ini juga penghoby memancing, sering waktunya dihabiskan untuk memancing,  dikarenakan pemancing ini ada waktu kerja, kolam pemacingannya dibuka 24 jam, kalau hari senin-jumat biasanya pengunjung datang mulai sore hari sampai malam bahkan sampai pagi sambil tiduran, sebelumnya dari pagi sudah ada pengunjung juga salah satunya misalnya orang yang sudah pensiun dari tempat kerjanya, setiap harinya menyalurkan hobi memancingnya di sini, ungkap sang pemilik.

Alamat Kolam Pemancingan Tambak Asri Bojongnangka
Saya dapat memberikan ancer-ancer mulai dari kantor balai desa bojongnangka lurus akan melewati SD N 3 Bojongnangka lalu belok kanan, akan melewati masjid dan eks kantor balai desa lurus kurang lebih 200 meter lihat sisi kiri nanti ada tulisan papan kolam pancing belok kiri kurang lebih 100 meter, kolam pemancingan ada disisi kanan jalan. itu ancer-ancernya kalau alamatnya seperti yang sudah disebukan diats Desa Bojongnangka Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, informasi lengkapnya anda bisa simak disitusnya www.aomfishing.com

Advertisement