Pelengkap Ngeteh Ngopi Untuk Para Suami

Pelengkap Ngeteh Ngopi Untuk Para Suami
Pelengkap Ngeteh Ngopi Untuk Para Suami
Terinspirasi dari kesukaannya meminum teh kopi dalam bahasa jawa "medhang"menginspirasi teman membuat jajanan lumpia khas yaitu pelengkap ngeteh ngopi dalam bahasa jawa "konco medhang" disingkatnya menjadi "kondhang" makanan dengan komposisi kulit lumpia dan irisan buah bengkoang serta racikan bumbu kemudian dikombinasikan dengan udang, terproduksilah lumpia kondhang dengan pilihan  rasa original dan udang.

Lumpia Kondhang Original komposisi dari irisan bengkoang kemudian untuk Udang sama bengkoang di tambah udang.

Lumpia kondhang ini diproduksi sebagai cemilan Pelengkap Ngeteh Ngopi untuk Para Suami, anak, keluarga dirumah saat santai, bisa juga untuk jamuan tamu, jamuan acara, sebagai pilihan cemilan.

Makanan gorengan ini menjadi favorit pelengkap para penikmat teh dan kopi dikarenakan gorengan ini nikmat disajikan pada saat hangat, lumpia kondhang ini pun menyesuaikan dijual frozen yaitu kemasan mentah yang bisa digoreng sewaktu-waktu. jadi menyesuaikan kebutuhan juga jika isi satu pak 10 biji, bisa digoreng 5 dulu untuk pagi sisanya dimasukan di kulkas lagi untuk digoreng malamnya.

Untuk mendapatkan lumpia kondhang ini terbatas, tidak bisa dibeli secara online dikirim kesuluruh wilayah Indonesia karena untuk menjaga kualitasnya lumpia ini disimpan di freezer, jadi kendala pengiriman juga harus suhu dingin, jadi hanya untuk wilayah Pemalang Jawa Tengah saja.


Advertisement