Tips Mudah Supaya Cepat Hamil

Tips Mudah Supaya Cepat Hamil
Tips Mudah Supaya Cepat Hamil

Supaya Cepat Hamil harus bagaimana ? itulah salah satu pertanyaan ketika pasutri menginginkan cepat mendapatkan momongan, ikhtiarnya seperti apa, dan Tips Mudah Supaya Cepat Hamil, berikut simak ulasannya semoga membantu.

Pada saat kamu membuat sebuah keputusan penting untuk memulai membangun sebuah keluarga maka kemungkinannya kamu tidak akan sabar lagi untuk menunggu terjadinya kehamilan. Oleh karena itulah mulai dari sekarang membuat sebuah perencaan supaya cepat hamil. Supaya cepat hamil maka sebaiknya mengikuti tips tips mudah dibawah ini :

1. Melakukan Hubungan Badan Dengan Tepat Waktu 
Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan melakukan hubungan badan dengan jumlah yang cukup, karena jika tidak melakukan ini maka kehamilan tidak akan pernah terjadi. Kita tidak perlu melakukannya setiap hari karena kesuburan sel sperma hanya akan mampu bertahan hingga 7 hari saja. Lakukanlah setiap 2 hari sekali karena ini akan memberikan waktu kepada sel sperma supaya dihari itu terbentuk.

2. Menghitung Dan Mengetahui Waktu Pada Saat Berada Dimasa Paling Subur Dalam 1 Bulan
Didalam sebulan bagi wanita hanya ada waktu 6 hari sebagai peluang terbaik untuk dirinya bisa hamil. Proses ovulasi akan terjadi 14 hari sebelum kita mengalami menstruasi. Setelah kita berevolusi maka sel telur hanya akan mampu bertahan hidup selama 1 hari saja. Sehingga 24 jam setelah terjadinya ovulasi maka masa subur kita telah terlewatkan.

3. Santai Dan Jangan Stress
Usahakan untuk selalu bersikap tenang, rileks, dan menjaga sehingga tingkat stress akan tetap berada dilevel paling rendah. Jika stress dan adanya tekanan pada pikiran yang terlalu menggebu gebu untuk bisa cepat hamil, malah justru akan membuat proses kehamilan akan sulit untuk terjadi.

4. Selalu Menjaga Kesehatan Tubuh 
Peluang untuk bisa hamil akan lebih cepat pada saat tubuh dan pikiran kita semakin sehat. Oleh karena itulah kita harus mengkonsumsi makanan yang sehat dan diet yang seimbang dan mengurangi mengkonsumsi garam. Perbanyak mengkonsumsi buah buahan dan makanan yang kaya akan serat.

itulah tips mudah supaya cepat hamil. Selain itu masih adanya tips yang lainnya seperti dengan tidak menggunakan pelumas dan menentukan posisi yang tepat pada saat bercinta maka ini akan membantu supaya cepat hamil. 

Advertisement