Topi PMR Murah Hanya Rp. 19.000 Bisa mencantumkan Nama Sekolah

Topi PMR Murah Hanya Rp. 19.000 Bisa mencantumkan Nama Sekolah
Topi PMR Murah Hanya Rp. 19.000 Bisa mencantumkan Nama Sekolah

Topi PMR mungkin sulit didapatkan didaerah, karena mungkin secara bisnis terlalu beresiko stok topi, karena modal lamban perputarannya, maka dari itu toko perlengkapan sekolah enggan menyetok topi PMR di tokonya, kemudian jika ada permintaan yang dilakukan adalah dengan sistem pree order, pesan terlebih dahulu, jadi mendadak dibuatkan.

Karena bisa diperhatikan kebutuhan topi PMR ini seringkali hanya ada diawal angkatan, misal pada program rekriutmen Anggota PMR Baru, disitu ada kebutuhan Topi PMR, kemudian ada event jumbara seringkali untuk melengkapinya pengadaan topi PMR, karena pada saat upacara diminta seragam lengkap, kemudian kegiatan lapangan perlu menggunakan Topi PMR.

Jika anda mendapatkan kendala seperti yang diulas diatas, berikut ini mungkin bisa dijadikan solusi yaitu pengadaan topi PMR secara online di situs toko online yang terpercaya yang menjual beraneka atribut PMR.

Salah satu toko online yang dimaksud adalah toko perlengkapan PMR beralamat situs di www.perlengkapan-pmr.com tersedia berbagai macam jenis atribut PMR salah satunya yang diulas sekarang ini yaitu Topi PMR.

Seperti apa Desain Topi PMRnya ?

Topi yang diproduksi berdasarkan pedoman seragam dari PMI anda bisa dicek dengan bantuan mesin pencari google dengan kata kunci "desain topi PMR yang benar" oke lanjut desain topinya adalah didepan ada logo PMI vertikal yaitu Logo PMI dan bertuliskan Palang Merah Indonesia kemudian disampingnya bertuliskan "PMR" sisi samping berikutnya bisa diisi dengan nama sekolah atau nama siswa pemilik topi sendiri.

Jadi bisa dijelaskan spesifikasi Topi PMR yang ditawarkan adalah sebagai berikut :
1. Warna topi biru dongker
2. Depan topi logo PMI dan tulisan Palang Merah Indonesia
3, Samping atau sisi topi bertuliskan PMR
4. Logo dan tulisan PMR bordir

Penawaran Khusus Topi PMR ?

Kalau anda menginginkan cepat, tersedia stok ready untuk dikirim dengan spesifikasi diatas, namun jika masih ada waktu dan menginginkan disisi sebelahnya ada nama sekolah atau nama anak bisa request dengan tambahan biaya Rp. 3.000

Bagaimana cara membeli Topi PMR ?

Topi PMR dibeli dengan mengontak langsung bagian admin atau CS toko online tersebut, setelah ada kesepakatan jumlah pesanan, biaya kirim dan alamat pengiriman serta no hp pemesanan, kemudian pemesan sudah transfer dan konfirmasi pembayaran, maka pesanan akan segera diproses dan di packing, bahkan jika pemesanan mememrlukan resi pengiriman, admin siap memfotokan bukti resi pengiriman dikirim via wa ke pemesan.

Simak juga terkait dengan ulasan ini pada psotingan : Badge PMR Bordir 1 Paket Isi 3 Murah Hanya Rp.6.500
Advertisement