Kesulitan Buat Blog Sendiri di blogspot ini Mungkin Penyebabnya

Kesulitan Buat Blog Sendiri di blogspot ini Mungkin Penyebabnya
Kesulitan Buat Blog Sendiri di blogspot ini Mungkin Penyebabnya

Meski panduannya sudah lengkap disertai gambar agar orang bisa memahaminya, ternyata yang terjadi tidak semua orang bisa mempraktekannya, setelah saya lihat perhatikan beberapa panduan yang ada ternyata ada yang terlewat, sehingga yang baru memulai ingin membuat blog tidak berhasil dan bertanya kepada mentornya, kesulitan membuat blog sendiri, kok tidak bisa terus.

Panduan membuat blog Yang terlewat itu apa ?

Yaitu pada nama url tidak dijelaskankan bahwa nama url ini tidak boleh sama, jadi satu nama satu url alamat blog, karena blog di internet ini jumlahnya banyak seringkali dalam membuat url blog ini sudah ada yang menyamai, jadi tidak bisa dipaksakan harus url /alamat blog itu, tidak akan bisa, harus membuat nama alamat blog atau url unik belum ada yang menyamai sampai ada keterangan "alamat blog ini tersedia" dengan muncul kalimat itu, akan lanjut ke tahapan berikutnya.

Nah bagi anda, yang kesulitan membuat blog sendiri dengan panduan dapat dari mesin pencari google, menurut saya adalah baca berulang kali, jika belum berhasil, coba cari referensi lain panduan membuat blog, jika dengan tulisan sulit dipahami, coba cari panduan membuat blog dengan video yang bisa anda cai diyoutube.

Cara saya seperti itu ketika belum berhasil, saya cari referensi lain, terkadang ada beberapa panduan yang lebih mudah kita pahami sehingga berhasil ketika dipraktekan.

Kesimpulan 
Jika anda menemui kesulitan dalam membuat blog belum berhasil, dari pengalaman saya kekeliruan ada pada nama url blog, url blog yang anda inginkan sudah ada, sehingga anda harus menggunakan url lainnya.
Advertisement