Ada apa saja di CFD Alun-alun Pemalang

Ada apa saja di CFD Alun-alun Pemalang
Ada apa saja di CFD Alun-alun Pemalang
Car free day (CFD) Alun-alun Pemalang suasananya seperti apa, ada apa saja sih, dua kali ke CFD bersama keluarga, jika dibandingkan dengan yang kedua, CFD yang pertama kurang lebih satu tahun yang lalu, pada minggu Pebruari 2019 terlihat berbeda, yang kedua lebih ramai orang jualan dan pengunjungnya juga banyak, tidak hanya olah raga pagi, sepertinya dari rumah yang dituju penjualnya, lagi cari sesuatu, berkeliling alun-alun untuk mengetahui ada jualan apa saja.

Kalau saya pribadi sih, bagus juga ke CFD seminggu sekali kebersamaan dengan keluarga jalan-jalan Pagi dialun-alun Pemalang. Yang saya suka CFD minum susu segar hangat yang beli di pedagang susu segar bagian barat, kemudian dengar anak muda ngamen akustik lagu-lagu yang lagi nge hits, buat musisi Pemalang yang suaranya bagus punya skill akustik, peluang nih buat melatih mental dan promosi band serta menghibur banyak orang, asyik tuh.

Jadi ada apa saja di CFD alun-alun Pemalang
1. Banyak pedagang jajanan, menu makan pagi.
2. Banyak pedagang fashion.
3. Banyak jualan aksesoris lainnya.
4. Pelayanan Publik dari Pemkab Pemalang
5. Ngamen Akustik
6. Permainan anak anak seperti mewarnai, odong-odong dan lainnya.

Berikut saya share saja ya videonya. Cocok buat yang mau momong anak sambil olahraga Pagi, buat senang anak ajak jalan-jalan di CFD alun alun Pemalang.

Advertisement