Peluang usaha Online jadi Dropshiper Produk Atribut PMR

Peluang usaha Online jadi Dropshiper Produk Atribut PMR
Peluang usaha Online jadi Dropshiper Produk Atribut PMR

Peluang usaha Online jadi Dropshiper Produk Atribut PMR, yang terbenak didalamnya mungkin apa kelebihannya, potensinya seperti apa, sehingga peluang ini bagus untuk dijalankan sebagai usaha sampingan didunia maya secara online untuk mendapatkan rezeki tambahan.

Menurut saya pemasaran memiliki potensi yang bagus jika mengetahui produknya dan mengetahui sasarannya, jadi kalau penjualan perlengkapan atribut PMR ini anda tahu produk dan penjelasannya, anda tahu sasaran produk tersebut siapa yang membutuhkan.

Atribut PMR ada apa saja, diantaranya topi PMR, slayer PMR, Pin Kecakapan, Rompi PMR, berbagai Materi Buku PMR, kemudian alat-alat pertolongan pertama, tandu dan sebagainya jika anda belum begitu mengerti apa saja atribut PMR, bisa disimak pada postingan sebelumnya macam-macam atribut PMR dan penjelasannya

Peluang usaha Online jadi Dropshiper Produk Atribut PMR
Dapat saya menjelaskannnya sebuah peluang menghasilkan uang secara online melalui jualan online dengan produk yang dijual perlengkapan atribut PMR.

Kenapa Atribut PMR ?
Sasarannya sudah jelas yaitu anggota PMR yang duduk di bangku sekolah SD (PMR Mula) SMP (PMR Madya) SMA (PMR Wira), bisa kita bayangkan berapa jumlah siswa tersebut dan disinilah menjadi potensi yang terdapat dari jualan online.

Dropshiper itu apa ?
Yaitu cara jualan online tanpa stok, anda promosi jual online, ketika ada pembeli anda hubungi distributor/supllier yang juga admin blog ini, anda jual ke pembeli anda dengan harga yang sudah di markup, sehingga anda mendapatkan laba dari penjualan tersebut.

Berbicara Keuntungan kok sedikit sekali ?
Kembali ke sasaran, meski sedikit disini ada faktor kali, andai saja ilustrasinya satu sekolah ada anggota PMR sejumlah 100 orang, kemudian belanja atribut PMR dari topi, slayer, per produknya ambil seribu rupiah, maka kalkulasi laba yang didapatkan 100 orang x 2 produk x laba 1ribu, penghasilan dari laba penjualan yang didapatkan 200 ribu sekali penjualan, laba yang cukup lumayan menurut saya.

Bagaimana caranya untuk menjadi dropshiper atribut PMR ini ?
Berikut coba membuat tahap demi tahapnya

1. Cek produk dan harganya, bisa didownload di www.perlengkapan-pmr.com

2. Buat Markup harga untuk menentukan seberapa besar laba yang diinginkan, jangan terlalu besar selisihnya paling tidak antara 10% - 30 %. daftar harga yang sudah dinaikkan ini menjadi materi untuk promosi jualan.

3. Sudah paham akan produk dan harganya, mulai lakukan promosi, di media sosial, blog, distributor disini juga siap membimbing, berdiskusi tentang bagaimana memasarkan, jika ada beberapa orang akan dibuatkan grup WA, sebagai media supplier untuk berbagi tips pemasaran, ebook pemasaran dan lainnya kepada agen pemasarannya / jaringan yaitu para dopshiper itu sendiri, untuk cs pemasaran anda bisa wa di 0856-4093-0969
Mungkin anda orang yang ragu, kurang yakin dan ingin mencoba order terlebih dahulu untuk ceking barang-barangnya, belilah sesuai kebutuhan untuk sample dengan menghubungi WA CS bagian penjualan di 0856-4299-9757

4. Penjelasan lain-lain akan dijelakan komunikasi melalui chat wa.

Saya ingin pelajari lebih lanjut !!
Berikut simak postingan sebelumnya saling keterkaitan dengan informasi peluang dropshiper ini, Distributor online Atribut PMR ( Topi, Slayer, Badge, PDH, Rompi)
Advertisement