Ini Dia Motor Nmax Terbaru dan 4 Matic Keluaran Yamaha dengan Harga Terjangkau

Ini Dia Motor Nmax Terbaru dan 4 Matic Keluaran Yamaha dengan Harga Terjangkau
Ini Dia Motor Nmax Terbaru dan 4 Matic Keluaran Yamaha dengan Harga Terjangkau

Banyak hal yang menjadikan motor matic sebagai salah satu kendaraan primadona masyarakat, salah satu diantaranya adalah jika melihat dari segi pemakaiannya, lebih praktis dibandingkan dengan kendaraan koplingan, karena hanya tinggal bermain dengan rem dan juga gas. Setidaknya hal inilah yang membuat kendaraan tersebut selalu laris manis dan produsen juga senantiasa mengeluarkan seri-seri terbarunya untuk konsumen, seperti motor Nmax terbaru.

Nmax merupakan salah satu motor matic keluaran dari Yamaha yang agak lain dibandingkan dengan yang lainnya, hal ini terlihat jelas dari tampilan atau desainnya, dimana memang motor yang satu ini menggunakan body yang lebih besar atau maxi ukurannya, ditambah dengan dukungan beberapa fiture teknologi terbaru yang ada di dalamnya, sehingga membuat motor tersebut banyak diminati oleh konsumen yang mayoritas adalah pria.

Motor Nmax terbaru ini dijual ke pasaran dengan harga di atas 20an juta rupiah, dengan nilai tersebut Anda bisa menikmati berbagai macam nilai lebih yang ditawarkannya. Hanya saja untuk konsumen yang menginginkan motor matic dengan harga yang lebih murah, namun kualitasnya tidak murahan, maka berikut ini juga masih ada beberapa produk keluaran dari Yamaha yang bisa menjadi pilihan, yaitu:

1. Yamaha Aerox, produk yang satu ini memiliki tampilan yang tidak kalah gahar dibandingkan dengan Nmax, namun pasaran harganya sebanding sekitar 20an juta rupiah, Anda bahkan bisa mendapatkan 3 pilihan varian sekaligus, seri R, S ataupun seri VVA.

2. Yamaha New Fino 125, motor matic keluaran Yamaha ini menggunakan mesin berkapasitas 125cc, tampilannya terbilang lebih praktis dan juga sudah dibekali dnegan berbagai macam fiture teknologi terbaru yang ada di dalamnya seperti Blue Core, konsumsi bahan bakarnya juga terbilang irit, beberapa pilihan warnanya memberikan kesan yang lebih mewah, harganya di bawah angka 20 juta rupiah.

3. Yamaha All New Soul GT, motor dengan kapasitas mesin 125cc ini dijual ke pasaran dengan harga 17an juta rupiah. Tampilannya sendiri lebih besar dan juga gahar jika dibandingkan dengan New Fino, sangat cocok bagi kaum pria, beberapa macam fiture teknologi terbaru agaknya juga di balutkan pada motor yang satu ini.

4. Yamaha X Ride, sangat cocok bagi yang tengah mencari motor matic Yamaha yang memiliki tampilan gahar namun ergonomis. Motor ini juga menggunakan shockbreaker twintube yang akan membuat lajunya semakin nyaman ketika dikendarai. Harganya sendiri sebesar 16 juta rupiah, sangat terjangkau bukan.

Entah itu motor Nmax terbaru atau seri yang lainnya, semua kian mudah didapatkan lewat Moladin. Disini konsumen bisa membeli motor dengan kualitas terbaik yang tak hanya bisa didapatkan secara tunai saja, melainkan juga dapat Anda beli secara kredit.

Advertisement