Grosir Celana Legging Anak sampai Dewasa

Grosir Celana Legging Anak sampai Dewasa
Grosir Celana Legging Anak sampai Dewasa
Celana legging Anak seringkali saya lihat dikenakan pada saat anak ke sekolah, yaitu meski menggunakan rok panjang kaki tertutupi sampai lutut, dirangkap dengan bahan tipis yaitu celana legging untuk lebih nyaman dalam berbusana muslim, saya contohkan bagi anak perempun di sekolah Islam terpadu misalnya, selain menggunakan rok yang menutup mata kaki, diwajibkan juga menggunakan celana yang menutupi sampai mata kaki, dan pilihan yang dikenakan adalah celana legging.

Pendidikan anak sejak dini dalam berbusana dalam perkembangannya pun mulai diterapkan, anak mulai dari PAUD dan SD bagi anak perempuan selain menggunakan rok anak dikenakan celana legging anak, sehingga ketika anak berpola apapun rok terbuka bagian-bagian tertentu masih tertutupi oleh celana legging tersebut.

Tidak hanya pada anak, dewasa pun demikian mengenakan busana muslim dengan rok panjang, dengan dalaman berupa celana legging. Kemudian bayi juga dikenakan celana legging karena memang bahan celana legging ini adem membuat nyaman, intinya si bayi nyaman ketika dikenakan celana legging.

Grosir Online Celana Legging anak dan Dewasa

Untuk mendapatkan celana legging yang murah dapatkan di grosir online celana legging anak dan dewasa tersedia berbagai ukuran untuk anak usia mulai 6 bulan sampai dewasa.

Pemasaran online ini Melayani dari Sabang sampai Marauke, Pengiriman dari Pemalang - Jawa Tengah

Celana legging anak ukuran tersedia :

1. Ukuran nomor 2 kisaran dikenakan anak usia 6 bulan sampai 1 tahun

2. Ukuran nomor 4 kisaran dikenakan anak usia 1 Tahun sampai 3 tahun

3. Ukuran nomor 6 kisaran dikenakan anak usia 3 Tahun sampai 6 tahun

4. Ukuran nomor 8 kisaran dikenakan anak usia 6 Tahun sampai 8 tahun Kelas 1- 3 SD

5. Ukuran nomor S kisaran dikenakan anak usia 8 Tahun sampai 10 tahun SD Kelas 3 - 4 SD

6. Ukuran nomor M kisaran dikenakan anak usia 10 Tahun sampai 12 tahun SD kelas 5-6 SD

7. Ukuran nomor L kisaran dikenakan anak usia 12 Tahun sampai 14 tahun atau SMP kelas 7 - Kelas 9

8.  Ukuran nomor XL kisaran dikenakan anak usia 15 Tahun sampai 25 tahun

9. Ukuran Jumbo atau xll

Jika tidak ada ukuran diatas bisa request, dengan sistem pree order

Karena kami langsung Produsen, jika pesanan yang diminta stoknya kosong misalnya pada warna dan ukuran, untuk celana legging dewasa maka kami menerima order, maksimal 1 minggu. jika order transfer pesanan diproses langsung diproduksi.

Tersedia berbagai pilihan warna :
Hitam ready stok, untuk warna bisa pesan pre order.

Salah satu contoh fungsi celana legging adalah, saat mengantar anak sekolah menggunakan sepeda motor, meski sudah menggunakan rok panjang, tetap menggunakan rangkap celana panjang, salah satunya dengan menggunakan celana legging.

Cara / sistem Pembelian Legging Anak

1. Kami jual hanya melayani grosir untuk harga grosir dapat informasikan dengan menghubungi CS kami, minimal order 20 biji.

2. Mengisi Form Pembelian sebagai berikut :
Nama :
Alamat Lengkap :
Nomor HP :
Order :
- Ukuran :
- Jumlah : (minimal order 20 biji)
- Warna :
Jasa pengiriman :
(pilih salah satu Pos, JNE, JNT, untuk mengetahui cek ongkir bisa menggunakan aplikasi raja ongkir tutorial meggunakan aplikasi ini bisa dilihat diyoutube)

3. Selanjutnya Admin akan konfirmasi dan memberitahukan sejumlah total pembelian yang ditransfer, rekening bank akan diberitahukan pada saat order.

4. Pemesan mentransfer, pemesanan diproses dan dikirim sesuai dengan permintaan ekspedisi diatas.


Keterangan Gambar : kami langsung dari Produsen jadi stok saat itu bisa berlimpah.

Peluang usaha reseller / Agen Celana Legging Anak

Memberi kesempatan kepada para internet marketer untuk mendapatkan penghasilan dari jualan celana legging.

Keuntungannya :
1. Apabila ada pembeli ecer beli satuan yang menghubungi CS kami,  akan kami arahkan ke Agen terdekat.
2. Mendapatkan Sharing tentang jualan online, akan dibuat grup Whatsapp belajar bersama seputar pemasaran online.

Syarat Menjadi Agen / Resseler

Untuk memudahkan kami membuat data agen, berikut isi form dibawah ini :
- Nama
- Alamat
- No HP
Syarat menjadi Agen minimal pembelian pembelian  50 biji, untuk harga markup sendiri, setelah order pertama ini akan menjadi agen, yang secara tidak langsung menjadi Tim Pemasar Celana Legging Anak, isi form odernya sebagai berikut :

Order dan menjadi Agen
- Nama
- Alamat Lengkap
- No HP
- Order :
- Selanjutnya Admin akan konfirmasi dan memberitahukan sejumlah total pembelian yang ditransfer, rekening bank akan diberitahukan pada saat order.

4. Calon Agen mentransfer, pemesanan diproses dan dikirim

Selengkapnya tentang peluang ini baca pada postingan yang berjudul Peluang Usaha Resseler Agen Celana Legging

Profil Grosir Celana Legging Anak

Berikut Profil Grosir Celana Legging Anak
Penjual : Alesha Grup Multi Bisnis
Alamat : Pemalang - Jawa Tengah
Pemasaran di Internet melalui Blog : www.nulislagi.com

Untuk Pemesanan Hubungi kami :

Website : https://www.celanalegging.online

CS 1 : 085642999757 (whatsapp)

CS 2: 089672997768 (whatsapp)


Kesimpulan

Berikut dapat saya rangkum penawaran seputar grosir celana legging

Mencari legging anak yang murah pilihannya adalah ke grosirnya langsung, meski belinya bukan sebagai agen yang mau dijual kembali, jika belinnya secara grosir maka akan diuntungkan mendapatkan harga yang lebih murah.

Mencari legging hitam untuk bayi dengan harga murah, ukuran untuk anak usia 6 bulan, 7 bulan, 8 bulan sampai usia 1 tahun, berikut ini referensi pilihan tempat membeli celana legging.

Berikut saya rangkum tentang situs grosir penjualan online celana legging anak, tempat membeli celana legging anak bayi dengan usia yang disebutkan diatas.

1. Tempat penjualan terdapat pada alamat situs di www.celanalegging.online situs Grosir pemasaran online terpercaya penjualan celana legging, tersedia berbagai ukuran dari bayi, anak, hingga ukuran jumbo.

2. Bahan celana legging dari spandek berkualitas, tidak terlalu tipis, mulur. Jadi ukuran bayi 6 bulan bisa dikenakan usia sampai satu tahun.

3. Celana legging berwarna hitam, karena warna hitam ini lebih mudah dan banyak dipadupandankan dengan banyak warna.

4. Contoh gambar celana legging usia 6 bulan, 7 bulan, sampai satu tahun diperagakan oleh model dibawah ini dengan usia 9 bulan. Saya namakan celana legging anak untuk usia 6 sampai 1 tahun, saya namakan ukuran nomor 2 (dua)

5. Cara order pemesanan, hubungi cs admin dinomor hp 085642999757 atau 089672997768 nomor tersebut bisa whatsapp, order dengan format, nama, alamat lengkap, nomor hp, dan pesanan, kemudian pilih salah satu jasa pengirimam, JNT, JNE atau Pos.
Setelah itu dengan alamat pembeli tersebut akan dicek biaya kirimnya, kemudian diberitahukan sejumlah uang yang ditransnfer sesuai pesanan.

6. Admin akan memberikan nomor rekening pembayaran, jika pemesan sudah mentransfer sejumlah biaya yang diminta, pesanan akan diproses sesuai jasa pengiriman yang dipilih, JNE, Pos, JNT

7. Jika pembayaran pesanan diterima sebelum jam 15.00 maka akan dikirim pada hari itu juga, jika pembayaran ditransfer setelah atau lebih dari jam 15.00 akan dikirim keesokan harinya.

8. Jika nomor resi pengiriman dibutuhkan pembeli, akan berikan nomor resi pengirimannya.

9. Daftar harga celana legging anak, jika anda membeli grosir harganya adalah 14rb.
Jadi sekali order adalah minimal 20 biji @14rb = 280rb

Contoh order :
Nama : Mrs Alesha Hanania
Alamat : Gg Kelinci no 777 Kecamatan Pulosari Jakarta Barat
Pesan : 20 biji celana legging ukuran nomor 2
Jasa pengiriman : JNE
Setelah itu kirim ke 085642999757

10. Celana legging dikirim dari Pemalang Jawa Tengah.

Demikian 10 Informasi tentang situs grosir penjualan online celana legging anak, semoga membantu bagi anda yang ingin berbelanja celana legging anak secara online.

Dengan informasi grosir ini, anda bisa menjadi agen menjualnya kembali, karena sekarang ini celana legging anak, cukup diminati karena mengenakan celana legging ini terdapat kelebihan yaitu lebih fleksibel dikenakan sehingga nyaman ketika untuk beraktivitas.

Selain celana legging anak seperti yang diinformasikan pada halaman ini, tersedia juga ukuran diatasnya yaitu ukuran nomor 2, 4, 6, 8, S, M, L,XL, XXL, dengan begitu agak leluasa berjualan karena tersesia ukuran celana legging lengkap dari anak sampai dewasa, selengkapnya ulasan ini anda bisa baca pada situs penjualannya langsung di www.celanalegging.online

Segera daftarkan nama anda pada admin agar tercatat sebagai mitra grosir celana legging dari situs penjualan online tersebut, untuk pendaftaran mitra grosir celana legging anak hubungi pada hp admin 089672997768.

Informasi tambahan seputar celana legging anak.

Celana legging anak bahan kaos spandek menjadi pilihan orang tua, jika dibandingkan dengan berbahan jeans lainnya, celana legging anak lebih mudah dipakaikan, bahannya yang lentur mulur, anak pun lebih leluasa bergerak.

Celana legging ini mudah dipadupadankan dengan atasan misalnya kaos, Seperti pada contoh gambar foto diatas.

Kelebihan celana legging yang mulai dirasakan kenyamanan celana legging bagi para wanita, membuat kebutuhan akan celana legging pun meningkat, ini menjadi sebuah potensi lalu menjadi pertimbangan membuka usaha resseler celana legging.
Advertisement