Grosir Celana Legging Anak Bahan Spandek Polos Warna Hitam

Grosir Celana Legging Anak Bahan Spandek Polos Warna Hitam
Grosir Celana Legging Anak Bahan Spandek Polos Warna Hitam
Cari tempat kulakan atau supplier atau kata lain distributor celana legging anak referensinya ada di situs penjualan online celanalegging.online yaitu grosir celana legging anak berbahan spandek polos warna hitam, dengan tambahan aksesoris dibagian bawah berupa gambar bordir hello kitty.

Profil Situs www.celanalegging.online
Sebuah situs yang khusus dibuat untuk pemasaran celana legging sistem grosir, yaitu penjualan hanya melayani secara grosir minimal pembelian satu ukuran yaitu celana legging anak sebanyak 20 biji. siap melayani pengiriman menggunakan jasa ekspedisi POS,JNE, JNT.

Sasaran Pemasaran
Karena hanya melayani Grosir, situs ini sasaran pemasarannya adalah untuk para pengusaha toko pakaian, toko online pakaian.

Prospek Usaha Celana Legging Anak
Celana legging menjadi pilihan karena bahannya yang lentur dan mulur, kemudian celana legging kaos polos warna hitam mudah dipadupadankan dengan warna lain lebih fashionable selain itu yang menjadi hal penting adalah hangat ketika dikenakan pada anak, lalu harganya yang murah.

Dari kelebihan itu lah, usaha jualan celana legging menjadi sebuah prospek untuk memenuhi kebutuhan celana legging anak-anak.

Kebutuhan anak-anak ini lebih diutamankan  bagi para orang tua, begitu juga dalam hal pakaian, anak-anak ini cepat pertumbuhannya cepat pula beli pakaiannya.

Contoh Gambar Celana Legging anak
Gambar terlihat pada halaman ini, contoh celana legging anak diatas adalah ukuran nomor 2 model yang mengenakan usia 9 bulan, ukuran nomor sendiri sedianya dikenakan umur 6 bulan sampai setahun, diatas nya lagi ada nomor 4, 6, 8

Cara Kulakan Celana Legging anak di www.celanalegging.online
Berikut Format Pemesanan :
1. Nama Lengkap :
2. Alamat Lengkap :
3. Nomor HP :
4. Jumlah yang dipesan : (minimal 20 biji satu ukuran)
5. Pilihan pengiriman pilih salah satu JNE, POS, JNT

Format itu dikirim ke : 085642999757 atau 089672997768

Admin akan memberitahuan total pembelian ditambah biaya pengiriman, dan nomor rekening pembayaran.

Setelah admin menerima transfer pembayaran, pesanan diproses, dikirim kealamat tujuan.

Harga Kulakan Celana Legging
Per bijinya adalah 14 ribu rupiah untuk ukuran nomor 2, dengan demikian jika order grosir total pembeliannya adalah Rp. 14.000 x 20 biji = Rp.280.000,-

Keuntungan kulakan celana legging di www.celanalegging.online
Karena kami hanya melayani grosir, ketika ada yang membeli satuan akan di arahkan ke mitra dengan rumah terdekat dengan calon pembeli, misalnya ada pembeli dari Jakarta, maka saya arahkan ke mitra grosir yang ada di Jakarta.

Hubungi Kami :
www.celanalegging.com Grosir celana legging online terpercaya sebagai tempat kulakan
HP 1. 085642999757
HP 2. 089672997768
Advertisement