Harga Motor Roda Tiga Second untuk Jualan

Harga Motor Roda Tiga Second untuk Jualan
Harga Motor Roda Tiga Second untuk Jualan
Motor Roda Tiga menjadi alternatif usaha ketika sewa ruko tinggi dan pertimbangan ekonomis, kalau ruko bersifat sewa tidak memiliki, perjanjian sewa berakhir uang hilang, sedangkan motor roda tiga menjadi milik sendiri, masih bernilai dijual meski tentunya ada penyusutan.

Kelebihan lain menggunakan motor roda tiga adalah, usaha bisa dilakukan dengan sistem jemput bola, misal saja usaha jualan sayuran di pagi hari di komplek perumahan, motor roda tiga ini bisa masuk ke komplek-komplek perumahan untuk menyambangi ibu-ibu yang menunggu untuk kebutuhan dapurnya.

Selain itu motor roda tiga selain pajaknya lebih hemat jika dibandingkan dengan mobil, parkirnya juga lebih mudah tidak memakan tempat yang terlalu luas.

Itulah kenapa orang memilih membeli motor roda tiga untuk jualan, masih terjangkau motor roda tiga ini bentuknya bisa dimodifikasi untuk berbagai jenis usaha, pembahasan modifikasi bisa dibaca pada postingan sebelumnya Tempat Modifikasi Motor Roda Tiga untuk Usaha

Berapakah Harga Motor Roda Tiga Second ?
Berikut ini salah satu contoh harga motor roda tiga sebagai gambaran atau untuk perkiraan
Spesifikasi :
1. Surat-surat Komplit
2. Kondisi Bagus semua
3. Viar Karya Bit Tahun 2016
4. Harga 14.000.000 ( empat belas juta rupiah)

Akan tetapi untuk mendapatkan second tidaklah mudah, disalah satu dealer yang saya kunjungi penjualan second cepat terjual, alternatif pilihannya anda bisa membeli yang baru.

Showroom Motor Roda Tiga dimana ?
Berikut rekomendasi Tempat atau Showroom motor roda tiga yang melayani penjualan motor roda tiga baru, second, pelayanan service dan pemesanan bak motor roda tiga beralamat disini
Nama : Diana Motor
Alamat : Jl. Pasar Hewan Nomor 25 Bandungrejo Mranggen Demak,
Nomor Hp yang dapat dihubungi di 081 228 580 709

Advertisement