Jual Rompi PMR di Kudus Jawa Tengah

Jual Rompi PMR di Kudus Jawa Tengah
Jual Rompi PMR di Kudus Jawa Tengah
Mencari Rompi PMR di Kabupaten Kudus, Provinsi Jawa Tengah, meski ditoko online banyak yang menjual, tetapi anda ingin membelinya langsung karena ingin melihat bahannya, berikut ini jika anda berada atau domisili di kota kudus anda bisa membelinya disalah satu customer kami, customer www.perlengkapan-pmr.com yang menyediakan beraneka perlengkapan PMR, customer ini sudah tiga kali belanja rompi PMR melalui situs online penjualan perlengkapan PMR yang kami sebutkan diatas.

Bahkan orang ini untuk pertama kali order mendatangi langsung ke tempat kami jauh-jauh hanya untuk memastikan dan membeli rompi PMR setelah yakin memang barangnya ada, order selanjutnya melalui online, selanjutnya dikirim melalui ekspedisi pos, customer ini sudah tiga kali order belanja rompi PMR.

Maka dari itulah jika anda berada dikota kudus, kemudian mencari penjual perlengkapan PMR salah satunya rompi PMR anda bisa membeli melalui customer kami yang berada dikudus.

Berikut identitas customer kami yang ada di kudus, jika anda mencari jual perlengkapan PMR di Kudus ingin membeli perlengkapan PMR secara langsung bisa memesannya di alamat ini.

Nama: Cv. Athasya
up. RUDY KURNIAWAN
Alamat Kirim lengkap: JL.R.AGIL KUSUMADYA GANG 05 NO 288 JATIKULON KEC JATI  kab.KUDUS JAWA TENGAH
Nomor HP: 081331786777

Akan tetapi tetapi tentu saja harganya berbeda dengan harga kami yang tertera di situs kami yang beralamat di www.perlengkapan-pmr.com namun meski selisih lebih dikit anda bisa melihat barangnya secara langsung di alamat yang sudah saya sebutkan diatas. semoga bermanfaat.
Advertisement