Cara Membuat Landing Page di blogspot Gratis Tampilan Bagus

Cara Membuat Landing Page di blogspot Gratis Tampilan Bagus
Cara Membuat Landing Page di blogspot Gratis Tampilan Bagus
Membuat landing page di blogspot yang bagus untuk jualan online, sudah gratis minta tampilannya yang bagus, biar terlihat profesional, itulah saya waktu itu, dalam perkembangannya karena cari di google tidak menemukan lalu memilih template yang berbayar, jika anda berminat harganya 50ribu anda bisa mendapatkannya di halaman postingan ini template landing page blogspot

Template Landing Page Blogspot Gratisan


Memasarkan produk di internet maunya gratis, selalu ada cara, coba cari template landing page blogger gratisan melalui google, saat saya mencari jumlahnya masih sangat terbatas, ketemu satu template blogspot untuk landing page, tapi menurut saya kurang sip, tampilannya sudah saya terapkan disalah satu blog jualan mau lihat klik disini, lumayan dari pada tidak ada, mau pakai juga anda bisa mendownloadnya pada halaman didownload disini 

Kalau paham html sebenarnya masih bisa dikreasikan lagi, ada juga dari template tersebut, tampilannya jadi keren tergantung orangnya juga, bisa jadi lebih bagus.

Kelebihan Landing Page Menggunakan Blogspot

Landing page dari blogspot ini memang ada sisi kelebihannya yaitu hosting gratis, domainnya bisa dipasang premium atau TLD, kalau mau hemat ya tetap pakai domain blogspot. meski pakai blogspot tampilannya profesional menurut saya juga tidak masalah.

Landing page tampil bagus dan profesional juga masih ada tahapan lagi, yaitu bagaimana mempromosikan agar trafiknya pengunjung landing page itu tinggi dan tertarget dengan harapan semoga peluang konversinya tinggi pula.

Bagi blogger yang sudah bisa membuat blog sendiri dari blogspot sebenarnya bisa saja membuat landing page dari blogger cuma terkadang kurang puas dengan tampilannya, karena keterbatasan ketrampilan edit html, kurang familiar dengan html.

Kemudian cari-cari karya orang, kemudian main-main edit selesai.

Saya sendiri alasan menggunakan blogspot karena sudah terbiasa ngeblog pakai platform blogger memahami caranya, jadi tidak begitu kesulitan.

Template Blogger Premium Tampilan Keren


Belum puas juga dengan tampilan landing page menggunakan blogspot ?

Semoga dari pengalaman saya, anda cocok sama selera dalam urusan landing page, jadi ketika cari-mencari template blogspot untuk landing page gratisan belum ketemu yang cocok, yang berbayar pun akhirnya dibeli demi sebuah perkembangan perubahan terus belajar jualan online.

Kalau saya seringkali dapat penghasilan internet dari sponsor, uangnya buat belanja beli-beli template, sampai saat ini saya sudah beli template premium 5 kali.

Ternyata benar (maaf hanya pendapat saya saja) dengan membeli template premium landing page, settingnya mudah tampilan landing pagenya juga menurut saya bagus terlihat profesional, ini template saya aplikasikan pada blog seputar membahas ekstrakurikuler PMR sekaligus jualan perlengkapan PMR, mau lihat tampilannya cek disini blog Tentang PMR, dari template landing page ini juga bisa untuk update postingan seperti blog personal.

Jangan bilang minta templatenya ya, saya hargai yang buat, pas beli yang punya berpesan jangan dijual atau berikan gratis, kalau buat jasa pembuatan website tidak apa-apa, katanya.

Akan tetapi cara penerapannya cukup rumit bagi saya, sehingga saya masih mencari template lainnya dan pada akhirnya saya menemukan template landing page yang saya cari-cari selama ini.

Jika anda membutuhkannya simak postingan ini sampai selesai saya akan saya berikan link order pembelian template landing page blogspot yang saya suka.

Cara membuat landing page di blogspot


Oke itu cerita pengalamannya, selanjutnya Cara membuat landing page di blogspot gratis Tampilan Bagus seperti apa ?

Berikut cara yang saya lakukan membuat landing di blogspot gratis tampilan bagus

1. Beli template landing page premium.

Kalau mau yang gratis link download template landing page blogger sudah saya sebutkan diatas, untuk membeli template landing page, anda bisa cek ricek melalui google, atau kalau saya kasih referensi diratakan ada, bagus juga landing pagenya informasi selengkapnya disini template landing page untuk blogger harganya 200ribu keatas waktu itu, jika anda mau yang lebih murah, baca sampai selesai.

Kelebihan membeli template premium menurut saya secara mendasar sih, orang jual kelebihan, begitu juga ditemplate blogger untuk landing page ini, templatenya dibuat sedemikian rupa, kemudian diberi panduan, kalau masih kurang jelas juga fast respon mau membimbing.

Sebelum membeli template premium, setidaknya anda tahu dasar edit html, karena begitu membeli, anda sendiri yang mengerjakan edit sendiri template sendiri menyesuaikan keinginan sendiri, dari pengalaman diatas, Alhamdulillah saya bisa edit sendiri dan selesai.

Jangan sampai sudah beli, tidak tahu caranya, menyerah, sia-sia duitnya mending ke jasa pembuatan website, ngarahin seperti ini itu, selesai.

Seperti yang sudah disebutkan diatas, kelebihan template berbayar, yang jual membuat template landing page sedemikian rupa agar yang beli mudah menggunakan template tersebut.

Kalau yang diatas dirasa kemahalan, disini ada 50ribu dan ini template andalan saya, untuk belinya di postingan ini jual template blogspot responsive hanya 50ribu

2. Buat Copy Writing artikel halaman penjualan

Setelah membeli template landing page premium, tidak selesai sampai disitu, anda harus bersabar menyesuaikan lagi sesuai dengan produk yang akan anda jual, karena pakai template premium, sudah ada formatnya tinggal mengganti kalimatnya.

- masuk ke blogger, copy paste kan template landing page yang sudah anda dapatkan, selanjutnya edit ganti kalimat dari format awal sesuaikan dengan bahasa anda.

Oh ya jika anda menggunakan template yang 50ribu editnya bukan dibagian tema melainkan di bagian postingan html, jadi dengan template ini anda bisa membuat halaman html lebih dari satu tak terbatas dalam satu domain.

- save dan lihat, kalau belum sesuai edit lagi dan save lagi.

- masukan gambar yang menarik.

- jika anda menggunakan yang template landing page blogger yang gratis, anda berkreasi sendiri, beda kalau beli premium tinggal pakai, sudah diberi formatnya dengan mudah.

Dari pengalaman saya, untuk pertama kalinya menggunakan template yang 100ribu  butuh waktu mengerjakan dari jam 21.00 sampai jam  01.30, edit template blogger disesuaikan memakan waktu kurang lebih 4 jam, mungkin karena belum ahli, belum terbiasa.

Dengan menggunakan yang template 50ribu, bisa cepat membuat halaman landing page dan bisa buat setiap postingan halaman landing page.

Dari template blogger itu saya senang dengan tampilannya terlihat keren dan profesional, dan karena memang saya sendiri tidak bisa buat template sendiri, jadi cara menilainya seperti itu.

Karena diatas langit masih ada langit, bisa saja dinilai biasa dan ada yang lebih bagus lagi.

Kesimpulan


Jadi sebenarnya menggunakan template landing page dari blogger ini tergantung skill yang dimiliki, yang gratisan bisa juga jadi bagus dan profesional.

Jika anda pintar edit html dan seni berkreatifitas tinggi hasilnya pun jadi bagus.

Jika menggunakan template berbayar bedanya hanya dimanja desain yang sudah bagus, pembeli tinggal pakai, lebih bagus karena ditambahi script-script penunjang tampilan menjadi profesional, serta support dari penjual melalui whatsapp dibuatin video tutorialnya. untuk order template landing page blogger dihalaman ini template landing page blogspot responsive murah
Advertisement