Meski Pasif tetap dapat Penghasilan Dollar dari Internet

Meski Pasif tetap dapat Penghasilan Dollar dari Internet
Meski Pasif tetap dapat Penghasilan Dollar dari Internet
Bagi internet marketer dapat rupiah sudah biasa, apalagi didunia nyata dari desa hanya bisa menjangkau penghasilan dalam mata uang rupiah, berbeda didunia maya dari internet bisa mendapatkan penghasilan dalam mata uang dollar, sesuatu hal menurut saya mengasyikkan.

Jangan pamer doang, tunjukkin caranya, pastinya postingan ini akan mengulasnya, simak ya sampai selesai.

Coba bercerita perjalanan menggunakan internet, dulu waktu jadi anak kos, internet ini saya gunakan buat ngumpulin ebook atau halaman digital format pdf, banyak sekali saya kumpulin isinya seputar tips dan trik panduan komputer dan dunia wirausahawan, waktu itu sedang cari inspirasi jadi sukanya cari pengetahuan wawasan.

Saat lulus kuliah, sudah berimajinasi, dunianya setelah kuliah, berpikir seorang lelaki ini bertanggungjawab banyak kebutuhan harus siap dana, jadi karyawan kalau mau nabung bisa dihitung, misal bisa nabung 500ribu setahun dapat berapa untuk mencapai sekian dapat berapa, kemudian berimajinasi masa depan harus punya rumah, ekonomi mapan, mulai disinilah saya berpikir agar bisa berkembang yaitu dengan berbisnis, karena dari bisnis ini tidak menentu, bisa jatuh bisa bangkit, tentu saja motivasinya peluangnya dengan menjadi pengusaha bisa bangkit  tidak seperti hitungan matematika seorang pegawai.

Mulai ikut Bisnis MLM

Benar-benar belajar dari nol, bermodal pola pikir diatas lalu termotivasi belajar bisnis, melalui bisnis MLM inilah saya diajari dan dikenalkan seperti apa bisnis, saya pelajari dan pahami ilmu-ilmu marketing, banyak cibiran tentang bisnis MLM ini, tetapi pemahaman saya bagus pola marketingnya, menurut saya dari mengikuti Bisnis MLM ini seperti sedang mengikuti sekolah bisnis.

Dari bisnis MLM ini saya jadi berani jualan, berani promosi, berhenti jadi member bisnis MLM, lalu membuka usaha, beberapa usaha jalani, hasilnya nihil, tetapi tetap dibuat penasaran dengan berbisnis, waktu itu modal habis, waktu tidak ada, karena bekerja dari pagi sampai sore, sisa waktu untuk membantu kegiatan dirumah, ada waktu malam hari.

Belajar bisnis di Internet Mulai dari Nol

Kembali kecerita awal diatas karena dulunya suka baca-baca file pdf dari internet seputar dunia usaha, dimana ada informasi seputar bisnis diinternet, menghasillkan uang dari internet, waktu malam hari itu saya pergunakan untuk belajar, mulai dari nol, pembimbing tidak ada, hanya membaca cari referensi di internet dan praktekan. informasi yang saya butuhkan, ketik di google ada artikelnya saya baca dan praktek.

Waktu itu tahun 2010-2013, masih terdapat peluang menghasilkan uang dari internet yang meragukan, maksudnya dalam waktu tertentu terpercaya menghasilkan, tiba-tiba peluang bisnis tersebut scam penipuan, dari sini tidak pantang menyerah, meski membuat saya tidak fokus, semua peluang menghasilkan dari internet yang saya temui, semuanya saya coba, rasa penasaran ingin mencoba waktu itu sangat tinggi.

Seiring berjalannya waktu, sepertinya pebisnis internet mulai serius dan bersungguh-sungguh, dari perhatian saya, mereka berlomba-lomba menarik perhatian kemudian menjaga kepercayaan itu, sehingga bisnis bertahan lama, kebangkrutan bisnisnya bermunculan karena kalah bersaing. misalnya saja ada agen periklanan yang waktu itu maju menjadi kebanggan blogger yang sudah menjadi mitranya, blogger yang memiliki blog berpengunjung tinggi banyak yang menghasilkan rupiah dari agen iklan ini, saya sendiri merasakannya waktu itu menerima komisi hanya senilai dibawah 100 ribu per bulannya, kecil tapi memantapkan hati saya, kalau dari internet terbukti bisa menghasilkan dan pengaruhnya saya pun semakin bersemangat belajar.

Dari peluang-peluang yang saya coba dulu, menyisakan sampai sekarang yaitu mendapatkan dollar dari internet, yaitu melalui agen periklanan adfly, waktu itu iseng saja, karena tertarik mata uang dollar penghasilannya, membuat saya ingin merasakan juga dollar dari internet.

Pola atau cara menghasilkan dollar dari program adfly ini sagat sederhana mudah, akan tetapi fee kecil sekali, namun demikian meski kecil jika faktor kali akan menjadi banyak.

Setelah mendaftar, berhasil mendapatkan akun adfly, saya pantau kecil sekali progres dollar yang masuk, saya abaikan peluang ini beberapa tahun, dan fokus ke google adsense.

Kembali lagi ingin merasakan dollar dari internet dan ingin memiliki tabungan dollar di paypal, sesekali saya tengok akun ini, kemudian saya buat blog khusus berisi download untuk menjalankan program ini, setelah blog download ini ada pengunjungnya tidak kebagian waktu alias tidak terurus, akan tetapi seperti judul diatas Meski Pasif tetap dapat Penghasilan Dollar dari Internet, karena sumber trafik blog berasal dari mesin pencari google, jadi beruntung dan otomatis saja tiap hari ada pengunjung yang memberikan pemasukan recehan dollar.

Dua kali mendapatkan dollar dari adfly ini tahun 2017 dan 2018 masing-masing 5 dollar jadi total 10 dollar, lumayan dollar ini saya gunakan untuk operasional blog, yaitu memperpanjang sewa domain.

Jadi kesimpulan mendapatkan penghasilan dollar dari internet, meski pasif tetap mendapatkannya adalah dengan menjalankan program periklanan adfly, berikut coba mengulas secara lebih spesifik tentang peluang menghasilkan dollar dari adf ly ini.

Mendapatkan Penghasilan dollar dari adfly

Berikut coba mengulasnya seperti pada ungkapan diatas, jadi tidak bermaksud pamer, berbagi saja tentang bagaimana menghasilkan dollar dari internet

1. adfly adalah agen periklanan dari luar negeri, jadi untuk dapat mengikuti program ini minimal pasif berbahasa inggris, tahu artinya, sekarang mudah bisa pakai google translate kalau ada bahasa inggris yang tidak tahu terjemahannya. adfly ini memberi kesempatan kemitraan menjadi publisher.

2. Cara Kerjanya pun mudah, anda tinggal perpendek url di adfly lalu hasil url dari adfly ini anda publikasikan, jika anda pernah download terus sebelum ke filenya ada iklannya harus melewati iklan terlebih dahulu 5 detik terus diminta skipp di pojok kanan atas, terus baru muncul link download sebenarnya, itulah model periklanan adfly.

Jadi jangan emosinya kalau download ada iklan dari adfly dimakhlumin saja, karena para pemburu dollar dari internet ini juga mengeluarkan kuota internet agar bisa tetap eksis berkarya di internet, upload file mengunakan data dimana selanjutnya bisa didownload oleh jutaan pengguna internet.

Contoh yang saya lakukan, untuk menghasilkan dollar dari adfly yaitu membuat blog download dengan alamat https://www.ruangdownload.web.id/ lalu saya buat postingan download gambar mewarnai anak format pdf, sebelumnya filenya saya upload dulu di google drive, setelah itu urlnya saya perpendek di adfly dan link adfly itu lah yang saya publikasikan, jadi pengunjung saya arahkan ke link adfly untuk mendowload filenya, setiap orang yang download melalui link adfly tersebut, saya mendapatkan recehan dollar, kalau dikalkulasi lama-lama menjadi lumayan.

3. Bagaimana urutan jika ingin menghasilkan dollar dari adfly, berikut :

- Daftar adfly klik disini

- Isi data dari nama, email dan pasword, setelah berhasil cek email untuk verifikasi, jika tidak ada email masuk coba di kotak spam, buka email dan verifikasi, setelah itu anda berhasil memiliki akun adfly dan siap dioptimalkan agar menghasilkan pundi-pundi dollar.

- Selanjutnya action, saran saya khusus buat blog download, domain gratisan pakai blogspot atau wordspres juga bisa dijalankan.

- Posting sebanyak-sebanyaknya, dan jangan lupa sisipkan link download adfly yang dipublikasikan.

- Saran buat postingan yang original ya, bahasa sendiri, kalau sumber filenya bisa ambil link upload orang lain, tinggal salin link download lalu perpendek di adfly,  ini gunanya untuk mendatangkan pengunjung organik dari google, sehingga nantinya ketika blog tidak terurus tetap ada pengunjungnya, dollar pun tetap masuk meski pasif.

Itu saja yang saya lakukan, dengan membuat blog download khusus untuk menjalankan program menghasilkan dollar dari adfly, selanjutnya tidak saya urus, karena fokus ke bisnis utama yaitu jualan online, meski demikian karena pengunjungnya sumbernya dari google, recehan dollar tetap mengalir meski sedikit, sewaktu ingin berbagi link download saya login blog download tersebut, dan update postingan, blog download ini selain saya gunakan untuk menghasilkan dollar, juga untuk menyimpan arsip digital didunia maya, sehingga sewaktu dbutuhkan saya tinggal buka blog download dan mengunduh filenya.

Berikut ini bukti penghasilan dari adfly, nilai kecil karena memang tidak saya optimalkan, bagaimana aset online yang menghasilkan bukan, meski jarang dikelola memberikan penghasilan dollar dari internet.



Pembelajaran dari peluang ini adalah, meski blog download tidak dikelola tetap memberikan penghasilan, bagaimana peluang ini jika dikelola dioptimalkan anda lebih baik lagi, anda bisa punya simpanan banyak dollar dari internet.

Penghasilan dollar yang saya terima dibayarkan melalui akun paypal saya, jika anda tertarik tetapi tidak punya akun paypal, menurut saya tidak masalah buat paypal gratis dan mudah banyak tutorial bisa ditemukan di internet, anda bisa membuatnya nanti ketika mau menerima pembayaran juga tidak masalah. penghasilan dibayarkan minimal 5 dollar, misalnya tiap hari penghasilannya lima dollar lebih maka tiap hari anda mendapatkan gajian dollar, karena feenya tidak diminta ketika sudah mencapai, otomatis dari pihak paypal mentransfernya ke rekening paypal membernya.

Penghasilan dollar dari internet melalui adf ly inilah menjadi salah satu yang saya gunakan sebagai cara dapatkan dollar untuk mengisi saldo paypal
Advertisement