Asal Muasal Bisnis Internet yang saya Jalankan

Asal Muasal Bisnis Internet yang saya Jalankan
Asal Muasal Bisnis Internet yang saya Jalankan
Inspirasi datang dan jadi peluang bisnis di internet itu mungkin kata singkat yang bisa saya utarakan. berawal dari hal yang saya alami sendiri lalu menjadi bisnis internet yang saya jalankan.

Ada tiga bisnis di internet yang saya jalankan berikut ini asal muasalnya :

1. Perlegkapan-pmr.com

Berawal dari sulitnya mendapatkan peralatan perlengkapan atribut PMR membuat peluang ini saya ambil, kebetulan ada produsen langsung yang mengajak kerjasama.

Langsung saja saya menggunakan layanan domain berbayar, lalu mempromosikannya, domain yang saya pilih www.perlengkapan-pmr.com

Ternyata bisa bertahan 1 tahun lebih sampai sekarang dan penjualan yang lumayan, meski kebutuhan PMR ini musiman karena pasarnya di internet, bisa menyasar wilayah Kabupaten Kota Se Indonesia, jadi penjualan ada saja dari berbagai wilayah.

Jika ada yang membutuhkan peralatan PMR atau Atribut PMR seperti topi, slayer, Rompi, Badge, PDH PMR bisa cek produknya di situs yang sudah disebutkan diatas.

2. Periklanan
Kalau yang ini waktu itu terinspirasi dimana katanya internet ini bisa mendatangkan pasive income, jadi meski mengelolanya membutuhkan beberapa jam, namun blog bisa berfungsi aktif 24 jam mendatangkan rupiah bagi si pemilik blog itu sendiri.

Ternyata benar, tinggal bekerjasama bemitra dengan agen periklanan, lalu fokus membangun blog agara bertrafik tinggi, jadi pekerjaannya adalah membuat konten untuk update blog.

Suatu waktu tidak sempat menulis, blog tetap aktif memberikan penghasilan dari blog.

Karena cukup menarik bagi saya, saya membangun beberapa blog, antara lain 
- www.nulislagi.com 
- www.agugus.com
- www.blogagus.com
- www.agussupriyono.web.id

Namun disarankan untuk fokus satu blog setelah berhasil, hasilnya untuk membangun blog lagi dengan sistem yang mengerjakan orang lain, sehingga menambah peluang bertambah penghasilan dengan faktor kali.

3. Lapakdigital.web.id

Ini baru saya jalankan, asal muasalnya sudah ada idenya dari dulu, cuma baru terealisasi sekarang, karena baru ketemu template blog yang cocok.

Lapak digital ini adalah program afiliasi, menghasilkan uang dari afiliasi, dengan template ini saya tidak perlu lagi menulis, tapi dengan menggunakan template yang saya beli, konten sama persis dengan website afiliasi.

Jadi salah satu lapakdigital.web.id ini saya buat juga sebuah peluang pasive income dari internet secara otomatis, saya hanya perlu mempromosikan website tersebut, kalau ada yang beli dari produk afiliasi yang saya pos di website tersebut, dengan sendirinya komisi masuk kerekening saya, tanpa ditagih, tanpa harus chat dengan pembeli, semuanya sudah tersistem dengan baik.

Itulah ketiga bisnis internet yang saya jalankan, meski sebenarnya ada hasil lain dari peluang yang ada diintenet, namun ketiga itu yang saya fokuskan untuk menghasilkan uang dari internet.


Advertisement