Yang Jual Kopi Bubuk Murni di Pemalang

Yang Jual Kopi Bubuk Murni di Pemalang
Yang Jual Kopi Bubuk Murni di Pemalang
Saat kumpul dengan teman, saya ditertawakan oleh teman ditanya " gus kamu tidak merokok tapi kok ngopi" sambil tersenyum, saya hanya diam tersenyum saja, hati yang berkata "ah elu iya merokok tapi kopinya masih kopi sasetan saja sombong"

Apa kaitannya sombong dengan kopi sasetan, hanya berbalas kesombongan saja, sekedar bergaya  karena harga kopi sasetan dengan kopi murni ini berbeda jauh, kalau sasetan harga terjangkau, sedangkan bubuk murni dijual kemasan dengan harga yang selisih lumayan lebih mahal.

Selain harga, kemudian kopi bubuk murni ini juga secara logika asli dari alam melalui proses yang digiling menjadi bubuk kopi, dengan bubuk murni mudah-mudahan menyehatkan.

Salah satu kopi bubuk murni asli dari Pemalang adalah kopi gurilang, yaitu diolah dari biji kopi pilihan perkebungan kopi di datarang lereng gunung slamet Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang.

Baca juga : Peluang Usaha Jualan Kopi Bubuk Murni

Mengait dari paragraf pertama diatas, jika kisah diatas sama dengan cerita nyata yang anda alami sendiri, malu dikatain kopinya masih sasetan ingin mencoba juga kopi bubuk murni seperti apa, di Pemalang anda bisa dan dekat untuk membelinya.

Membeli Kopi secara Offline

Anda bisa membeli langsung di toko yang menjual kopi bubuk murni, dengan alamat sebagai berikut :
Toko FAIZ Jebed Utara
Watgalih Selatan Desa RT.03/RW.09, Watgalih Selatan, Jebed Utara, Kec. Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52361
0896-7299-7768
Link Google Map : https://maps.google.com/?cid=15275345320809234292

Membeli kopi via online

Tidak hanya melayani offline atau COD datang langsung ke toko anda bisa juga membelinya secara online, pesanan akan dikirim sesuai pilihan pemesan menggunakan grab, POS, JNT, JNE, Wahana jadi pemasaran kopi Bubuk Murni Khas Pemalang "Gurilang ini melayani Kabupaten Kota Se Indonesia.

Kopi Pemalang "gurilang" itu seperti apa, anda bisa simak ulasannya informasi lengkapnya pada postingan Review Kopi dari Pemalang "gurilang"

Penutup
Semoga postingan ini membantu bagi anda yang bertanya tentang Yang Jual Kopi Bubuk Murni di Pemalang jadi jawabnya anda bisa membelinya di Toko Faiz Jebed Utara

Advertisement