Kenali Keutamaan Melaksanakan Umroh di Bulan Ramadhan

Kenali Keutamaan Melaksanakan Umroh di Bulan Ramadhan
Kenali Keutamaan Melaksanakan Umroh di Bulan Ramadhan
Kenali Keutamaan Melaksanakan Umroh di Bulan Ramadhan - Seperti diketahui bahwa jika melaksanakan ibadah umroh maka akan mendapatkan berbagai keutamaan atau keistimewaan. Sebagaimana amalan lainnya dalam agama Islam yang akan mendapatkan keistimewaan jika dilakukan pada waktu khusus atau waktu tertentu maka begitu juga dengan ibadah umroh.
Laksanakan ibadah umroh di bulan ramadhan tentunya akan terasa lebih istimewa bila dibandingkan dengan melaksanakan ibadah umroh pada bulan lainnya. Hal ini karena terdapat keterangan berdasarkan hadits Riwayat Bukhari dan Muslim, dijelaskan bahwa jika melaksanakan ibadah umroh pada bulan istimewa ini maka senilai dengan melaksanakan ibadah haji bersama nabi Muhammad SAW.

Yang dimaksud dengan senilai ibadah haji ini sesuai dengan ungkapan dari Imam Nawawi rahimahullah bahwa mendapat pahala haji bukan berarti ibadah umroh yang dilaksanakan pada bulan ramadhan sama dengan pelaksanaan ibadah haji secara keseluruhan. Maka dari itu jika seseorang memiliki kewajiban untuk melaksanakan haji kemudian ia melaksanakan ibadah umroh pada bulan suci ramadhan maka hal tersebut tidak dapat menggantikan kewajiban hajinya.

Jika Anda akan melaksanakannya, untuk kenyamanan maka Anda dapat memilih paket ramadhan yang sesuai dengan harga dan fasilitas yang Anda inginkan di https://umroh.com/paket/ramadhan . Tentunya hal ini akan lebih memudahkan para calon jamaah yang akan berangkat.

Keutamaan untuk melaksanakan ibadah umroh ini tentunya sudah banyak diketahui, salah satunya dapat menghapuskan dosa dan juga untuk kaum wanita akan mendapatkan pahala seperti sudah melaksanakan jihad. Hal ini tentunya menjadi suatu keutamaan yang ingin diraih oleh para calon jamaah.

Tak heran banyak yang mencari berbagai informasi terkait biro travel umroh yang terpercaya saat akan menjelang bulan ramadhan. Menjalani bulan ramadhan di sana suci tentunya akan sangat berkesan bagi seorang muslim.

Ibadah umroh di bulan ramadhan ini akan terasa nyaman jika bersama dengan bimbingan dari travel yang terpercaya. Berbagai travel menawarkan paket umroh untuk ramadhan dengan berbagai fasilitas yang cukup menarik. Namun Anda harus tetap berhati-hati untuk menghindari penipuan dari jasa travel yang tidak bertanggung jawab.

Anda dapat mengunjungi suatu platform atau website yang menawarkan berbagai paket umroh ramadhon dari berbagai travel yang dapat dipercaya. Adalah umroh.com yang telah memberi kemudahan bagi para calon jamaah untuk menemukan travel dan paket umroh impian.

Platform ini berisi beberapa pilihan diantaranya dapat dilihat travel dari kota tertentu yang bisa Anda pilih. Tentunya akan sangat memudahkan karena tidak perlu mengamati satu per satu travel, Anda cukup memilih menu tentang travel yang ingin Anda ketahui misalkan travel Jakarta.

Dengan mengunjungi umroh.com akan lebih menghemat waktu dan tenaga Anda dalam mencari biro travel yang akan Anda pilih. Di sana Anda pun dapat membandingkan harga dari tiap travel dan fasilitas yang ditawarkan sesuai dengan harga. Tak perlu khawatir karena berbagai biro travel yang ada di website tersebut merupakan biro travel yang dapat dipercaya dan juga sudah memberangkatkan jamaahnya.

Dan keterangan diatas maka bisa disimpulkan bahwa umroh di bulan ramadhan memiliki keutamaan dan juga pahala yang melimpah. Namun meski demikian umroh yang dilaksanakan di bulan ramadhan tersebut tidak dapat menggantikan ibadah haji dan tidak bisa menggugurkan kewajiban melaksanakan ibadah haji untuk tiap muslim jika sudah mampu.

Semoga Allah SWT memudahkan kita agar dapat melaksanakan ibadah umroh atas dasar taqwa dan mengharapkan ridhoNya.

Advertisement