Pasif Income Dapat Dollar dari Adfly

Pasif Income Dapat Dollar dari Adfly
Pasif Income Dapat Dollar dari Adfly
Berawal suka download file di internet, menyimpan banyak dokumen di PC, berjalannya waktu banyak file-file download menuhi memori PC, mau di hapus sayang, barangkali lain waktu dibutuhkan, sempat berpikir aman tidak ya ?  akhirnya saya buatin blog khusus download saja, dengan isi file-file hasil download dan kadang hasil buatan sendiri.

Waktu itu suka blogwalking dari satu blog ke blog lainnya dapat informasi menghasilkan dollar dari adfly, saya pelajari ternyata prosesnya cukup simple, bagi teman-teman blogger sebagian mungkin agak kesel dengan layanan iklan ini, maka dari itulah saya juga tidak begitu serius mengelolanya.

Meski tidak mengelola blog download dengan baik, Pasif Income dapat dollar dari Adfly terus berjalan, meski jumlahnya tak seberapa, setidaknya bisa untuk memperpanjang domain ruangdownload.web.id sehingga domain tersebut tetap aktif.

Baca juga : Menghasilkan Uang dari Internet dengan memperpendek Url adfly ini kelebihannya

Membuat Blog Download untuk mendapatkan dollar dari Adfly


Biar ekonomis dan sewa domain tidak berat tapi fungsi sama, sama-sama domain berbayar, lebih enak membrandingnya, saya sewa domain dengan nama www.ruangdownload.web.id

Setelah oke semua tersetting, isi postingan saya singkat dan padat, menekankan link downloadnya, postingan blog download berisi link yang saya upload dulu di google drive, kemudian blog saya setting periklanan adfly.

Salah satu contohnya adalah ketika saya membuat gambar mewarnai untuk anak sendiri, setelah selesai saya cetak untuk mewarnai sendiri, dan si anak cukup senang, kemudian file itu saya format dalam dokumen pdf lalu saya upload di google drive, dan posting di blog download.

Trafiknya cukup lumayan, karena saya support juga dari blog utama, jadi sumber trafik berasal ada yang dari google ada dari blog nulislagi.com salah satunya dari postingan yang berjudul Download Ebook PDF Kumpulan Gambar Untuk Belajar mewarnai dengan crayon

Untuk isi postingan bisa dihitung dalam satu tahun 1 - 4 postingan saja, tidak begitu diharapkan dollar dari blog download ini.

Baca juga : Yang Membuat Saya Tertantang Untuk Menjalankan Peluang Menghasilkan Uang dari Internet Menggunakan adf.ly

Penghasilan dari adfly melalui blog download

Bertahun-tahun rutin otomatis payout tanpa di request, dengan sendirinya masuk kerekening paypal saya, jika sudah mencapai 5 dollar, ada notif pemberitahuan dollar masuk melalui email saya, setelah itu dana yang masuk saya gunakan untuk memperpanjang domain.

Sebenarnya bisa dioptimalkan lagi, namun sepertinya saya lebih menikmati blog konten artikel menulis harian, jadi tidak begitu saya prioitaskan.

Sesekali jika ada dokumen yang penting saya simpan di blog download saya, jadi ya memang kecil sekali setahun hanya 5 dollar, tapi siapa tahu kalau rezeki bisa meningkat trafiknya dan pemasukan dollar dari Adfly.

Baca Juga : Wow Penghasilan dari internet 600 dollar melalui adfly

Adfly dalam rangka usaha online lebih dari satu 


Dulu mau menjalankan berbagai peluang yang ada diinternet, pikir saya adalah menjalankan usaha lebih dari satu dari internet, harapannya kalau hasil sedikit jika faktor kali ditambahkan menjadi lumayan.

Kemudian ketika satu usaha yang satu sedang down, bisa menjadi backup pemasukan, karena kegiatan lancar di internet ini, semua blogger tahu, agar biaya akses internet tetap lancar, dan lingkungan khususnya istri dan anak, mensupport kegiatan ngeblog karena ikut merasakan traktiran baksonya atau bisa membelikan mainan.

Terkadang suka ngomel ya wajar, lebih baik waktunya buat membantu istri dirumah, tapi kalau diketahui itu kegiatan produktif yang menghasilkan istri pun ikhlas dan sang blogger pun bisa berfokus aktivitas layaknnya sebagai blogger.

Karena memang diketahui bersama, kegiatan blogger ini butuh biaya, diantaranya akses internet, biaya listrik, perangkat PC kemudian jamuan saat didepan PC, belum lagi lain-lainnya template premium.

Ukur Kemampuan dan perhatikan Kesehatan

Apa yang saya lakukan, dengan mencoba peluang usaha yang saya ketahui, membuat saya tidak fokus dan bekerja keras, kerja keras disini bukan tenaga tapi pikiran, kemudian waktu buat begadang bertambah, ini bertentangan dengan kemampuan daya tubuh dan kesehatan, jangan sampai terjadi seperti saya, sakit dulu baru kapok, tetap perhatikan kesehatan atur jadwal sebaik-baiknya, gunakan waktu seefektif dan seefesien mungkin, salah satu yang diaplikasikana adalah dalam membuat artikel, buatlah konten yang maksimal menurut kemampuan anda.

Sekarang ini muncul blogger baru yang begitu ambisi, pemahaman yang kurang cermat, sehingga menjadikan menyerah sebelum menghasilkan uang dari blognya, karena apa yang dikerjakan membangun blognya kalah bersaing dengan blog-blog lainnya sehingga kalah dalam berkompetisi, blognya sepi pengunjung.

Sekarang ini para blogger berlomba-lomba menunjukkan  kualitas konten blognya, jika tidak dapat menyesuaikannya, akan kalah bersaing, karena bagi blogger sudah mengetahui sumber trafik stabil dan tinggi dari mesin pencari google, kalau artikel kita tidak ada yang terpilih masuk dihalaman pertama google, ini akan sulit bisa mendapatkan pengunjung harian sedangkan sumber penghasilan blog itu sendiri adalah dari banyaknya pengunjung blog.

Kesimpulan

Pasif Income dapat dollar dari Adfly adalah bagian dari banyaknya peluang menghasilkan uang dari internet, yang bisa anda coba, anda jalankan sebagai upaya usaha online lebih dari satu, dengan begitu secara tidak langsung memberikan potensi penghasilan yang lebih.

Banyaknya peluang menarik menghasilkan dollar dari internet, cermati dan pahami serta ukur kemampuan, perhatikan kesehatan juga, karena kegiatan blogger ini memakan waktu, kedepankan kualiatas, jangan seperti saya, sehingga hasilnya banyak waktu yang terbuang.

Punya pendapat gagasan ide, yuk diskusikan tentang ulasan Pasif Income dapat dollar dari Adfly, semoga postingan ini lebih bermanfaat bagi pembaca lainnya..

Form Komentar tersedia di akhir postingan ini ya, terimakasih

--------------------------------------
Oleh : Agus Supriyono
Publis : 31 Maret 2020
--------------------------------------
Advertisement