Inilah Tampilan Terbaru Astra Toyota Innova Versi Terbaru

Inilah Tampilan Terbaru Astra Toyota Innova Versi Terbaru
Inilah Tampilan Terbaru Astra Toyota Innova Versi Terbaru
Astra Toyota menjalin kerjasama yang bertujuan supaya bisa menciptakan segala kepuasan para konsumennya melalui inovasi yang dilakukan. Dari sekian banyaknya inovasi yang sudah dilakukan Astra Toyota Indonesia supaya benar-benar menemukan produk otomotif yang terbaik dan berkualitas. Melalui Auto2000 inilah, maka Anda bisa menemukan berbagai pilihan mobil dengan varian harga yang beragam.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Toyota mobil Astra menjadi salah satu pilihan yang paling direkomendasikan, karena mengingat bahwa Toyota selalu rutin melakukan inovasi terhadap produk terbarunya. Salah satunya yaitu kehadiran Astra Toyota Innova versi terbaru. Sebelumnya para masyarakat memang hanya menerka nerka pada wujud Toyota Innova terbaru.

Akan tetapi Untuk saat ini Toyota berhasil menghadirkan Toyota Innova Crysta Facelift ke publik. Untuk tampilan terbarunya pun berbeda dengan versi sebelumnya. Oleh karena itu hal ini membuat para masyarakat tertarik untuk melakukan pembelian Astra Toyota Indonesia versi terbaru dari mobil Innova. Berikut ini tampilan terbaru Astra Toyota Innova, di antaranya:

● Mempunyai desain terbaru dengan adanya tampilan rendering, sehingga mampu memperlihatkan pada beberapa perubahan. Khususnya di bagian interior maupun eksteriornya. Perubahan tersebut mampu memberikan kesan yang jauh lebih menarik sebagai mobil mewah dengan harga terjangkau.

● Bagian wajah depan Toyota mobil Astra Innova sudah memperoleh kluster headlamp yang cenderung lebih ramping melalui DRL LED kembar pada setiap POD nya. Hal ini pun mampu memperlihatkan kesan seperti dua tingkat pada bagian depannya.

● Di bagian depan grill maupun lampu kabut secara penuh telah dimodifikasi melalui akson perak sekaligus sisipan hitam. Desain terbaru inilah yang mampu menambahkan kesan sporty pada mobil Innova.

● Tampilan baru yang bisa ditemukan pada Astra Toyota Innova versi terbaru yaitu adanya palang di bagian pelek. Hal ini memberikan kesan elegan dan keren pada Innova dan sangat cocok apabila yang mengendarai adalah anak muda.

● Bagian fitur pengisian baterai untuk smartphone bisa dilakukan tanpa kabel. Hal ini akan lebih memudahkan pemilik mobil ketika ingin men charge hp.

● Sudah tersedia kamera parkir 360 yang tersedia pada varian tertinggi.

● Bagian dapur pacunya sudah tersedia beberapa pilihan mesin. Misalnya saja untuk mesin Innova bensin 2700cc dan mesin diesel 2400cc.

● Tampilan baru yang ditawarkan oleh Innova juga terlihat di bagian kabinnya, karena Astra Toyota Indonesia telah meningkatkan desain yang terdapat di bagian warna, terutama di bagian kabinnya.

● Untuk kualitas jok yang digunakan sudah pasti berkualitas dengan baik. Sehingga para konsumen yang melihat tampilan Astra Toyota Innova versi terbaru bisa merasakan kenyamanan di balik dari mobil mewah Toyota Innova terbaru.

● Pada bagian sistem infotainment yang mempunyai layar sentuh, hal ini sudah dilengkapi dengan varian berupa konektivitas. Hal ini pun sama seperti yang ada pada Android auto maupun Apple carplay. Pembaruan ini mampu menjadikan Innova Crysta terbaru menjadi pilihan terbaik. Anda bisa melakukan pengecekannya melalui Auto2000 untuk melihat tampilan terbaru dari Innova versi terbaru. Atau bisa juga lihat secara online di auto2000.co.id.

Untuk Toyota mobil Astra Innova terbaru memang selalu dipasarkan Toyota melalui Auto2000. Melalui dealer resmi terbaik di Indonesia inilah yang menjadikan Astra Toyota Indonesia ini sebagai salah satu pilihan mobil terbaik yang mampu memberikan kesan aman dan nyaman bagi keluarga. Sebagai pecinta Astra Toyota Indonesia, tentu tidak akan lengkap rasanya apabila Anda tidak menengok tampilan dari Innova versi paling terbaru. Lihat langsung di auto2000.co.id ya.

Advertisement