Peluang 2020 Menghasilkan Uang dari Internet modal 20ribu cek landing pagenya

Peluang 2020 Menghasilkan Uang dari Internet modal 20ribu cek landing pagenya
Peluang 2020 Menghasilkan Uang dari Internet modal 20ribu cek landing pagenya
Sebagai orang yang suka berwirausaha atau bahasa intelektualnya mindset saya wirausahawan, untuk pergaulan online khususnya di facebook saya add, saya like dan saya gabung grup yang berbau seputar usaha, baik itu peluang usaha, tips usaha dan hal lainnya yang mengait dunia bisnis usaha.

Hari ini muncul di beranda facebook saya, orang yang menawarkan usaha modal 20ribu, kesan pertama begitu melihat halaman landing page, bagus pofesional, meski begitu saya tidak tertarik menghasilkan uang dengan peluang tesebut meski bermodal terbilang kecil hanya 20 ribu, bukan berarti peluang ini jelek, tapi memang saya sedang komitmen fokus pada bidang usaha yang saya jalani.

Membaca halaman landing page penawaran sampai selesai, dibawah ada tulisan bagi yang bergabung akan dimasukan grup support, disini yang saya suka, meski saya tidak tertarik dengan menghasilkan uang dengan cara ini, saya tertarik belajar digrup yang selektif ini, siapa tahu ada hal yang bermanfaat yang menunjang untuk usaha yang saya geluti.

Tidak hanya ini, contoh lainnya ada peluang jualan kaos, bagi yang bergabung membayar 10 ribu, saya gabung, bukan karena ingin jualan kaos, tapi ingin belajar, diforumnya dimana katanya ada pembelajaran bimbingan grup soal pemasaran online, sama seperti diatas, mudah-mudahan ada ilmu yang bermanfaat soal internet marketing, untuk mengembangkan usaha yang sedang saya geluti.

Sesuai judul Peluang Menghasilkan Uang dari Internet modal 20ribu cek landing pagenya, saya akan spesifik mereview tentang apa yang ditawarkan dari program atau peluang ini, sebagai berikut :

1. Niatnya sudah baik, yaitu ikhtiar lunas hutang.

2. Setelah saya baca websitenya dari awal sampai akhir, bahasa yang digunakan nuansa religi, berikut ini kutipan sebagai contoh

"Apapun Utang Anda, yakinlah, InsyaAllah Utang Anda itu bisa terlunasi, dengan ijin Allah SWT. Keyakinan adalah modal awal. Selanjutnya bagaimana ikhtiar dan tawakkal kita kepada Allah SWT."

"Bukan suatu kebetulan, anda sedang mengunjungi website ini, membaca tulisan ini. Ini sudah Allah takdirkan. Boleh jadi inilah salahsatu jalan yang Allah tunjukan untuk Anda."
3. Transparan, apa adanya menjelaskan program menghasilkan uang, contohnya
"Apakah Ada Jaminan Sukses? Tidak ada. Semua tergantung seberapa optimal ikhtiar anda dan rezeki dari Allah."
 4. Merekomendasikan ulasan bernuansa religi, Ebook yang dapat didownload gratis diantaranya, Solusi Bebas Hutang dan riba oleh wiwik anggraeni, 7 jurus ampuh bebas utang oleh saptuari sugiarto, strategi melepaskan diri dari jerat riba oleh wisnu andrianto, riba ditendang barokah datang oleh pengusaha tanpa riba, 13 fakta tentang riba, cara spiritual bayar hutang hingga lunas selunas-lunasnya.

Alasan saya bergabung program ini

Meski awalnya saya tidak berharap menghasilkan uang dari sini, karena memang saya ingin menyelesaikan fokus saya terlebih dahulu, saya ingin belajar dilingkungan yang bernuansa positif menurut saya, gabung digrup ini akan bergabung dengan orang-orang yang satu pemikiran dan bisa belajar dapat ilmu.

Diatas 4 poin review dari saya, masih banyak kelebihan lainnya, terdapat unsur-unsur selain ikhtiar usaha action membantu karena hanya 20ribu, ada upaya ikhtiar usaha agar usaha yang dilakukan diridhoi Allah SWT

Saya berminat lebih dalam untuk mempelajarinya 

Sekedar saran dan persiapan jika mengikuti program ini.
1. Ini halaman landing pagenya klik disini atau ini https://ikhtiarlunasutang.com/?reg=pendaftaran
2. Baca dari awal sampai akhir halaman landing pagenya
3. Siapkan alamat email
4. Siapkan No HP WA
5. Siapkan smartphone/hp android (untuk mengoptimalkan program ini)

Setelah saya gabung program ini.

Seperti tebakan saya diatas, gabung digrub ini untuk belajar, begitu keanggotaan saya diaktifkan, menurut saya dengan bergabung di program  ini bisa mengembangkan diri dalam hal internet marketing, ada beberapa ebook mengulas seputar internet marketing yang belum saya ketahui.

Kesimpulan


Kesimpulan Sementara setelah mempelajari landing page ikhtiar lunas hutang ini saya dapat menyimpulkan ada niat baik dari penawaran ini.
Advertisement