Penjelasan Membuat Penghasilan Dari Internet Auto Pilot

Penjelasan Membuat Penghasilan Dari Internet Auto Pilot
Penjelasan Membuat Penghasilan Dari Internet Auto Pilot
Tulisan ini saya share, mungkin saja ada yang bertanya "ngapain ini orang kok pekerjaanya sharing link postingan blog di facebook" lalu pekerjaannya menulis membuat artikel di blog, apa manfaatnya.

Menghasilkan uang dari internet ini bisa auto pilot.


Mungkin bagi sebagian orang. Semakin bingung, menghasilkan uang dari internet, duitnya dari mana, apalagi membuat penghasilan menjadi auto pilot.

Dari beberapa peluang yang ada di internet saya contohkan, menghasilkan uang dengan sistem afiliasi.

Kerjasama afiliasi, ini cukup share link afiliasi, ketika ada yang membeli produk melalui link afiliasi saya, maka saya akan mendapatkan komisi, saya tidak chat dengan calon pembeli, sistem sudah mengaturnya

Link afiliasi disini adalah halaman landing page atau halaman yang berisi penawaran produk yang dikemas dengan bahasa marketing sedemikian rupa, seoptimal mungkin, untuk sebuah tujuan prospek atau orang yang berkunjung membaca halaman landing page ini membeli produk yang ditawarkan.

Besarnya komisi menghasilkan uang dari afiliasi berkisar 25%-50% per penjualan.

Untuk produknya beragam dari ebook, kursus online dan jasa, dibuat sistematis sedemikian rupa, sistem akan mencatat penjualan ini dari link afiliasi member ini dan itu dengan rapih dan sistem yang bisa menentukan member ini yang mendapatkan fee.

Untuk website yang memfasilitasi bermain afiliasi salah satunya contohnya ratakan.

Auto pilot, karena optimasinya menggunakan blog, kemudian mempromosikannya, blog aktif 24 jam, ketika blog banyak yang berkunjung, trafik blog salah satunya share link postingan blog difacebook yang sering saya lakukan.

Jadi jawaban untuk pertanyaan "ngapain ini orang kok pekerjaanya sharing link postingan blog di facebook" adalah dalam rangka mendatangkan trafik blog untuk mengoptimalkan menghasilkan uang dari internet auto pilot atau membangun pasive income.

Contoh :

Saya membuat artikel tutorial didalamkan saya sisipkan link afiliasi, ini beberapa artikel yang saya buat, anda bisa cek dan buka satu persatu linknya disitu ada link afiliasi

Cara Memulai Jualan Online Bagi Pemula Agar Lebih Optimal
Kerangka Isi halaman Landing Page Penjualan Produk
Cara Buat Landing Page dengan Platform Blogger

Dari artikel tersebut saya promosikan melalui media sosial, untuk lebih optimal melalui facebook berbayar, setting iklannya dan jalankan, setelah ini penghasilan auto pilot terjadi, saya iklankan selama satu bulan, selama bulan itu saya mengerjakan lainnya, peluang menghasilkan auto pilot terjadi, saya tidak melayani pembeli, orang yang mau beli produk, sudah diatur sudah disistem dan sudah ada SDM yang mengurusnya, tahunya saya mendapatkan laporan statistik afiliasi dan laporan komisi

Bagaimana sistem kerja afiliasi ini hingga orang menghasilkan uang dari internet

Berikut saya buat tahapannya

1. Cari website yang memberikan menawarkan kerjasama pemasaran produk dengan sistem afiliasi

2. Gabung jadi membernya, sudah terdaftar lanjut tahapan berikutnya

3. Masuk ke member area terdapat fitur-fitur untuk member afiliasi dan alat promosi, link promosi dan lainnya.

4. Copy link afiliasi dan promosikan.

Untuk mempromosikan saya membuat blog buat konten dan ikhtiar agar auto pilot, selain beriklan di facebook, saya optimasi agar berada dihalaman pertama google.

Ketika artikel saya yang saya sisipi secara kebetulan masuk di halaman pertama google, banyak yang melihat membaca artikel saya, kemudian ada yang tertarik dan membeli produk, melalui link afiliasi yang ada di di artikel blog yang saya buat.

Blog ini bekerja atau online 24 jam, meski sedang beraktivitas lain, blog ini tetap memberikan peluang penghasilan untuk pemilik blog.

5. Setiap Produk yang terjual melalui link afiliasi anda, anda dapat komisi, besarnya komisi yang didapatkan sesuai perjanjian yang di sistemkan, kebanyakan 25% dari harga jual produk.

Menghasilkan uang dari internet auto pilot selain afiliasi.

Dengan internet, kita bisa membuat sistem bisnis sendiri, berkreasi bagaimana menghasilkan uang dari internet dengan canggih, bekerja 2 jam, tapi bisnisnya berjalan 24 jam.

Berikut ini contoh lagi Menghasilkan uang dari internet auto pilot selain afiliasi.

1. Dari jualan online, bisa kita sistem menghasilkan uang dari internet menjadi auto pilot.
Caranya adalah dengan menyiapkan Customer service CS untuk melayani penjual, buat website toko online atau landing page, di sarankan menggunakan landing page, lebih sederhana dan menurut saya lebih optimal.

Lalu saya promosikan, buat agar pengunjung ke website jualan saya datang dengan sendirinya, yaitu dengan teknik marketing, orang berkunjung ke website jualan saya untuk mendapatkan informasinya dan jika cocok membelinya.

Beberapa cara yang saya lakukan sharing di media sosial, iklan facebook dan optimasi SEO agar website berada dihalaman pertama google.

Setelah berusaha mendatangkan pengunjung ke website jualan saya, website landing page, selanjutnya biar SDM bagian CS yang bertugas menyelesaikannya, dan tentunya untuk CS diberi sistem kerja, salah satunya transfer pembayaran di kirim ke rekening bank saya.

Sistem berjalan, menghasilkan uang dari internet auto pilot terbuat, saya hanya bekerja satu jam dua jam, selanjutnya hanya memantau, mengevaluasi.

2. Dari Bisnis periklanan, bisa kita sistem menghasilkan uang dari internet menjadi auto pilot.
Langsung saja berikut ini contohnya, tidak jauh berbeda dengan afiliasi dan jualan online, untuk menghasilkan uang auto pilot dari bisnis periklanan, berikut caranya :
- Buat blog
- isi artikel
- promosikan
- buat pengunjung blog datang dengan sendirinya, ini sumber pengunjung bersumber dari situs google, artikel blog direkomendasikan orang, blog dipromosikan
- pengunjung blog ramai daftarkan diri anda menjadi publisher google adsense atau pihak ketiga lainya yang menawarkan kerjasama periklanan.
jika disetujui pasang script iklan di blog anda, selanjutnya iklan akan tampil di blog anda.

Anda tidak lagi mengurusi siapa yang beriklan, iklan yang tampil di blog, semua sudah ada yang mengatur tersistem canggih beserta perhitungan komisinya.

Tugas pemilik blog adalah membuat artikel setiap hari, fokus optimasi blog agar pengunjung ramai, semakin tinggi trafik blog semakin besar peluang menghasilkan uang dari internet secara auto pilot.

Kok bisa menghasilkan uang auto pilot dari blog, ilustrasinya sebagai berikut anggap saja blog sudah jalan, punya trafik stabil, setiap harinya saya update buat postingan, membutuhkan waktu 2 jam, sisanya 22 jam blog tetap aktif berjalan, meski saya sedang tidur, sedang berangkat kerja sebagai karyawan, blog tetap aktif dan berpeluang memberikan penghasilan bagi pemilik blog.

Berapa penghasilan dari internet auto pilot dengan cara diatas

Ini hal yang menjadi fokus dan menarik perhatian, ditanyakan para pembaca awam tentang menghasilkan uang dari internet adalah mana buktinya, seberapa besar penghasilannya.

Kalau saya sebutkan hasilnya, seringkali orang menjadi terlalu fokus pada hasilnya, bukan prosesnya.

Jika ingin tahu, saya sarankan cari wawancara langsung di youtube, disitu dijelaskan prosesnya dan besarnya digit yang dihasilkan

Tertarik mencobanya tapi belum apa-apa, pikirannya sudah berpikir hasil, maunya cepat, instan, tidak mau pusing.

Butuh perjuangan,  belajar terus membaca, meneliti, praktek dan evaluasi, menikmati menjalankan prosesnya, hingga benar-benar paham, dan prakteknya menghasilkan.

Apa yang saya bagikan pengetahuan saya diatas adalah bentuk ikhtiar, tetap saja rezeki sudah ditakar, sudah ada yang mengaturnya, sudah ada yang maha berkehendak memberi rezeki.

Bisa saja ada komentar " sudah begitu canggih, harusnya dapat uangnya banyak" kalau hanya berlogika seperti itu, harusnya sama orang pintar berilmu (misalnya dosen/guru) menjadi orang kaya di dunia, nyatanya tidak semua, orang kaya tidak dari dosen saja, kemudian orang yang terkaya itu harusnya presiden, yang punya kewenangan dan orang nomor 1 disetiap negaranya, tenyata tidak didunia ini orang terkaya bukan dengan menjadi presiden. kemudian seorang peramal, dia bisa meramal, dia tahu apa yang akan terjadi, harusnya bisa memanfaatkan agar jadi kaya raya.

Kalau catatan pribadi dari saya, intinya sih ikhtiar sudah dikerjakan, imbangi dengan taqwa sebenar-benarnya taqwa, selanjutnya berpasrah karena manusia tak punya kuasa atas rezekinya sendiri.

Penutup

Semoga penjelasan dari saya dapat dipahami, semoga bermanfaat memberikan gambaran tentang menghasilkan uang dari internet auto pilot. jika ada pertanyaan bisa lewat wa saya di 089672997768
Advertisement