Apa itu Template Landing Page Perlu Kah Bagi Blogger

Apa itu Template Landing Page Perlu Kah Bagi Blogger
Apa itu Template Landing Page Perlu Kah Bagi Blogger

Template landing page adalah halaman yang dapat dikreasikan menjadi halaman yang menarik persuasif yang berpeluang konversi tinggi, karena dalam template landing page tersebut mengulas fokus dan total.

Dengan Template landing page ini bisa membuat halaman presentasi online yang menjelaskan produk atau jasa secara detail, dari profil produk, kelebihan, testimoni dan cara order, tidak terpecah dengan informasi lain.

Harapannya membaca pembaca fokus pada salah satu review produk, dengan pembaca mendapatkan informasi yang lengkap, pembeli akan tertarik dan membelinya.

Cara-cara ini yang sedang dilakukan para internet marketer, halaman landing page produknya dijadikan senjata pemasaran di facebook menggunakan FB ads.

Mungkin anda sering melihatnya begitu klik link disitu nampak halaman yang dibuat sedemikian rupa, begitu lengkap penjelasannya diakhir biasanya untuk penarik ada bonus-bonus dan paling akhir cara pembelian.

Pertanyaannya apakah perlu bagi blogger ?

Ini opini tiap orang berbeda, karena ada yang sejati menulis ada yang sampingan jadi internet marketer seperti saya, ada yang suka jualan ada yang tidak.

Kalau pendapat saya, perlu template landing page blogger.

Alasannya agar terpisah mana konten blog dan mana jualan, kalau jualan diarahkan ke halaman blog landing page.

Jadi membuat blog khusus landing page perlukah ? jawaban saya perlu.

Dimana mendapatkan template landing page bisa dibuat disini jual template landing page blogger

Dengan memiliki template landing page anda juga bisa sampingan jasa buat landing page, simak ulasan ini pada postingan sebelumnya Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger


Advertisement