Belajar dari channel youtube konten apa adanya tapi viral

Belajar dari channel youtube konten apa adanya tapi viral
Belajar dari channel youtube konten apa adanya tapi viral

Sebuah tulisan ringan kali ini, belajar dari para youtuber apa adanya, akan tetapi subscribernya luar biasa mencapai 500ribu

Apa saja channel yang saya maksudkan diatas ?

Maaf saya tidak saya sebutkan, karena lupa, saya hanya masih ingat hal yang berkesan dari channel yang saya temui ini.

Mungkin sudah banyak yang tahu, karena sempat viral di facebook, dua channel itu adalah yang terkenal dengan judul "2 jam tidak ngapa-ngapian" dalam video ini hanya duduk didepan kamera diupload di youtube, video ini dalam beberapa jam di tonton sudah diatas 100 ribu view

Kemudian ada lagi, video youtube dengan judul "jujur" kalau tidak salah nama channelnya afif udin berisi penjelasan channel dirinya yang sudah memiliki subscriber 500 ribu lebih, tapi belum mendapatkan gajian dari channel youtubenya.

Dari kedua channel diatas mendapatkan pembelajaran bahwa, setiap karya tidak memandang baik buruknya konten videonya, pemirsalah yang menentukan yang menilai yang menyukai.

Ternyata semua ada pangsa pasarnya, kita tidak tahu oh ternyata video seperti ini justru yang menarik perhatian banyak pemirsa youtube.

Bahkan obrolan dengan teman, ada konten youtube yang bagus, tampilannya sudah seperti di tv, namun view dan subcribernya sepi.

Dengan pembelajaran ini, kita bisa lebih percaya diri dan bersemangat dengan menciptakan karya-karya orisinil kreasi sendiri.

Oke ya, ada komentar ?

Baca juga : Target market emak emak muda yang renyah

Advertisement