Blog Keren Membahas Tentang SEO

Blog Keren Membahas Tentang SEO
Blog Keren Membahas Tentang SEO

Ada catatan khusus yang membuat saya mengulas blog ini, blog dengan topik tentang optimasi SEO (Optimasi mesin pencari).

Apa saja yang berkesan dari blog ini; berikut diantaranya

1. Titik balik

Diceritakan proses bagaimana perjuangan ikhtiar didunia maya, dalam keterbatasan kemudiaan dengan kesabarannya pada akhirnya berhasil apa yang diimpikannya.

Apa yang dirasakan cukup pahit, tidak ada apa-apanya dengan yang saya rasakan, ini memberikan motivasi semangat diri untuk terus berjuang mewujudkan keinginan-keinginannya.




2. SEO ilmu yang rumit

Sampai saat ini SEO menjadi ilmu yang cukup rumit bagi saya, nah di blog ini cukup spesifik mengulasnya.

Salah satu jalan yang bisa ditempuh untuk mengoptimasi usaha didunia maya adalah dengan belajar SEO, karena melihat realita, mesin pencari google ini dianggap sebagai pintu gerbang sumber trafik yang potensi bagi para pebisnis online.

Mengantarkan pembeli secara organik, ini memang pernah saya rasakan secara keberuntungan saja, ada artikel yang berada di halaman pertama google, dan hasilnya order masuk dengan mudah, setiap hari mendapatkan closingan.

3. Tidak terlepas dari religi

Yang berkesan dari blog ini adalah dalam berusaha melibatkan Allah SWT, salah satu yang menarik perhatian saya adalah bagi yang ingin belajar SEO gratis, peserta harus hafal Al quran minimal 3 juz dan bagi jamaah masjid digratiskan untuk belajar.

Jadi usaha yang dilakukan keahliaannya digunakan untuk dakwah.

Bagaimana keren bukan ?

Bagaimana ada rekomendasi dari anda?

Untuk blognya yang dimaksud cek disini https://defriansyah.net/

Oke, demikian share ringan dari saya kali ini, semoga bermanfaat, baca juga Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger

Advertisement