Cara berlangganan artikel nulislagi.com

Cara berlangganan artikel nulislagi.com
Cara berlangganan artikel nulislagi.com

Kebahagian seorang blogger salah satu diantaranya adalah kontennya dirasakan memberi manfaat oleh banyak orang, tidak cukup sampai disitu hal tersebut dibuktikan jika data subscriber atau yang berlangganan artikelnya banyak, banyak pembaca yang mengikuti membaca setiap ada postingan terbaru.

Subscriber di channel youtube juga demikian, pemilik channel akan berbungah ketika melihat subscribernya terus bertambah.

Sebaliknya jika sepi tidak ada subscriber, blog bisa di istilahkan seperti blog diary yang baca hanya penulisnya he..he...

Kebutuhan informasi ini sebagai asupan otak, agar wawasan orang bisa berkembang, kalau kurang informasi, biasanya terlihat waktu diajak ngobrol

Dalam era internet ini lebih canggih, dengan internet bisa didapat, kalau secara konvensional dengan berlangganan koran, tiap bulannya bayar.

Kalau di blog gratis, tiap hari  mendapatkan informasi dari blog yang anda ikuti.

Anda bisa subcribe banyak blog dengan topik yang anda sukai, salah satunya misalnya jika anda ingin berlangganan artikel di blog nulislagi.com

Caranya cukup mudah, anda hanya perlu alamat email, berikut tahapan untuk berlangganan artikel di blog nulislagi.com

1. Siapkan alamat email aktif

2. klik subscribe di blog nulislagi.com terletak dibagian atas blog ini.

3. kemudian anda akan mendapatkan notifikasi setiap ada postingan baru setiap harinya, caranya setelah memasukan email klik "get email notifications"

4. Tinggal selangkah lagi, anda cek email anda perhatikan di inbox disitu ada email dari feed burner, berisi verifikasi kepemilikan email, setelah klik link verifikasi, proses tahapan berlangganan artikel melalui email berhasil.

Setelah itu setiap harinya jika ada postingan nulislagi.com subscriber akan mendapatkan pemberitahuan via email.

Baca juga : Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger

Advertisement