Celah disaat situs marketplace booming yang murah yang laris

Celah disaat situs marketplace booming yang murah yang laris
Celah disaat situs marketplace booming yang murah yang laris

Selalu ada jalan keluar bagi anda penjual online yang merasa mengeluh karena kalah saingan harga, persaingan di dunia maya dikuasai situs marketplace, kita bisa jualan di marketplace akan tetapi kalah bersaing harga.

Lalu harus bagaimana, bikin lemas jualan onlinenya ?

Ketika tak mampu untuk beriklan, kalah persaingan di mesin pencari google, kata kunci dikuasai market place dihalaman pertama.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan adalah, optimasi melalui media sosial instagram, kita bisa menargetkan sasaran sesuai produk yang kita jual.

Dari media instagram inilah anda bisa bekerja keras mengoptimalkan penjualan online anda, nyatanya masih ada yang malas dengan sistem order marketplace dan memilih kontak langsung dengan penjual.

Cara yang lain adalah menangkap sebuah celah, orang terkadang merasa berat di ongkir, disini anda bisa mengoptimasi toko lokal anda mempromosikannya, sehingga jika mendapat pembeli lokal, tidak ada ongkir tambahan lagi.

Misalnya beli produk terkadang lebih tinggi ongkirnya, nah disini anda bisa ambil kesempatan, toko anda sedia produk tersebut dan tawarkan.

Cara ini juga saya terapkan di toko faiz dengan media pemasaran online di www.lapakdigital.web.id

Salah satu misal penyambung kran shower, harga bisa lebih murah tapi mau beli satu ongkirnya lebih tinggi, harga lebih murah 8ribu tapi ongkirnya 16ribu jadinya beli satu kena 24ribu, dengan celah itu kita bisa memberi solusi beli ditoko faiz satuan hanya 12ribu, begitu sebagai contoh.

Oke demikian sharing hari ini semoga ada hal yang bermanfaat. baca juga posting sebelumnya seluk beluk usaha toko sembako dari rumah

Advertisement