Jualan Online Malu Promosinya !! Ini Cara Mendapatkan Penghasilan dari Jualan Tanpa Promosi

Jualan Online Malu Promosinya !!  Ini Cara Mendapatkan Penghasilan dari Jualan Tanpa Promosi
Jualan Online Malu Promosinya !!  Ini Cara Mendapatkan Penghasilan dari Jualan Tanpa Promosi

Realita dulu saya, berpikir inginnya jadi orang kantoran, tidak tertarik jualan, tidak siap mental, malu promosinya, sekarang ini jualan online bagi saya cukup menyenangkan dan banyak tantangan, bahkan tidak ada bosennya ada saja hal yang dilakukan dari belajar buat materi konten, dulu yang tidak bisa edit foto, buat video sekarang sudah bisa.

Kembali ke judul Jualan Online Malu Promosinya !!  Ini Cara Mendapatkan Penghasilan dari Jualan Tanpa Promosi

Seperti apa ?

Kok Bisa ?





Ini terinspirasi suatu hari ada problem saluran WC mampet, dan saya pernah mengatasinya dengan produk penguras tanpa sedot, karena waktu itu berhasil, kali ini menemui problem sama, solusi saya pun masih sama yaitu dengan produk penguras wc tanpa sedot.

Nah karena butuh segera, saya harus beli langsung ke toko, tapi tidak tahu tokonya dimana yang jual.

Tak disengaja waktu perjalanan, ada baner bertuliskan jual produk penguras WC disitu tercantum nomor whatsapp customer service.

Saya hubungi, produk tersebut bisa dibeli ditoko ini beberapa toko disebutkan.

Dari sini pahamkan yang dimaksud dari judul diatas, toko penjual produk penguras WC tersebut tidak mempromosikan tapi mendapatkan pembeli, karena para pembelinya diarahkan ke para agennya.

Terinspirasi dari situ saya pun, mencoba mengaplikasikan strategi pemasaran seperti itu, yaitu membangun agen-agen, kemudian agen tersebut tanpa promosi, pembeli akan datang ke tokonya.

Jadi, jika anda punya pemikiran seperti pada judul diatas "Jualan Online Malu Promosinya !!  Ini Cara Mendapatkan Penghasilan dari Jualan Tanpa Promosi" anda bisa bekerja sama dengan kami, melalui penawaran saya disini https://www.lapakdigital.web.id/2020/10/peluang-usaha-jadi-agen-noey-pembersih.html

Jika bermanfaat, bantu share ya, siapa tahu teman kita, yang pengin punya usaha tapi bingung usaha apa karena malu promosinya tapi pengin mendapatkan penghasilan tambahan.

Advertisement