Ternyata Ada yang Tergagum Hasil Membersihkan Kamar Mandi Pakai Noey

Ternyata Ada yang Tergagum Hasil Membersihkan Kamar Mandi Pakai Noey
Ternyata Ada yang Tergagum Hasil Membersihkan Kamar Mandi Pakai Noey

Melihat kamar mandi berkerak dan kebetulan ada produk pembersih dari teman, jadi penasaran ingin membuktikan apakah benar, hasilnya sesuai dengan testimoni penggunaan noey yang bersih seperti baru lagi.

Tidak tanggung-tanggung, ada tiga kamar mandi, satu kamar mandi lama yang dua kamar mandi baru.

Kamar mandi lama, coba saya bersihkan pakai noey, test ptoduk, hampir menyerah juga, karena cukup alot, tapi dengan kesabaran gosok terus dengan cairan yang cukup membantu yaitu noey, akhirnya bersih juga.

Kemudian beralih ke kamar mandi yang baru, tidak sesulit kamar mandi yang lama, cukup gosok dalam waktu tidak lama sudah terlihat bersihnya.



Nah setelah saya bersihkan, ternyata ada petugas kebersihan masuk ke kamar mandi, saat didalam, dalam hatinya tergagum dan bertanya kok bersih, putihnya putih bersih, benar-benar cairan ampuh pembersih keramik dan porcelain

Kemudian penasaran, diam-diam cari informasi ke teman-teman saya, tidak menemukan, akhirnya mendatangi saya dan berterus terang kalau kagum dengan cairan yang digunakan untuk membersihkan keramik kamar mandi.

Untuk hal kebersihan ini, petugas kebersihan yang saya ketahui ini sudah ahlinya, buktinya ada bos properti yang bermasalah dengan keramik yang kusam, dipercayakan kepada teman saya ini, dan nyatanya memang hasilnya tidak mengecewakan, bahkan tidak hanya satu kali, teman saya ini sering mendapatkan job dari orang yang sama.

Petugas kebersihan ini bercerita, kalau pembersih yang digunakan merk pasaran dan untuk hasilnya jika dibandingkan dengan noey, katanya noey lebih bersih.

Cairan yang digunakan setiap harinya hanya untuk perawatan harian dengan hasil menurutnya kurang maksimal.

Bahkan kelanjutan dari kekagumannya itu, berminat menjadi agen noey, karena relasinya juga banyak dari petugas kebersihan yang bekerja di perusahaan rumah sakit.

Biar bosnya senang kamu pakai noey saja, hasilnya bagus, saya sudah melihatnya langsung, kata mas petugas kebersihan.

Jadi petugas kebersihan ini diambil dari perusahaan outsourcing, pertemannya kebanyakan dibidang yang sama, menurutnya sangat prospek sekali jika dirinya berjualan noey pembersih keramik, berulang-ulang dia mengatakan, kalau sudah melihatnya langsung hasilnya lebih maksimal, bersih.

Bagi anda yang mau jadi agen noey simak ulasan disini : peluang usaha agen noey pembersih keramik dan porcelain


Advertisement