Viral!!! Formula 1000% Ampuh Penghilang Kerak pada keramik dan porcelain kamar Mandi

Viral!!! Formula 1000% Ampuh Penghilang Kerak pada keramik dan porcelain kamar Mandi
Viral!!! Formula 1000% Ampuh Penghilang Kerak pada keramik dan porcelain kamar Mandi

Terkesan lebay banget ya judul postingan ini..

Soalnya baru saja dapat materi penjelasan tentang tanya jawab noey yang cukup gamblang. langsung saja tidak pakai lama.

Ada apa kok viral ?

Lalu tidak 100 % tidak tanggung-tanggung 1000 % seperti apa ampuhnya Penghilang Kerak pada keramik dan porcelain kamar Mandi, baca sampai selesai ya...


Noey adalah cairan pembersih kerak pada keramik dan porcelain dengan formula tambahan yaitu anti bakteri, jadi menghasilkan selain bersih iya, anti bakteri juga iya.

Cairan pembersih ini di formulasikan untuk pembersih kerak yang membandel, untuk menjawab permasalahan seputar kamar mandi yang jorok, kusam, berkerak, dengan adanya cairan ini, semua menjadi tahu, ternyata ada produk yang menjadi solusi ampuh atasi kerak kamar mandi, menjadi bersih dan anti bakteri.


Yang terjadi karena mudahnya promosi sekarang ini menggunakan medsos, bermunculan produk sejenis pembersih kerak keramik yang menarik perhatian.
Pengalaman pernah nawarin noey, tanggapannya sudah pernah menggunakan berbagai macam pembersih kerak, hasilnya kerak bandel, tebal, noda bakteri tak kunjung bersih apalagi hilang, ujung-ujungnya sia-sia sudah sudah mengeluarkan uang, tidak terpakai, singkat kata trauma menggunakan cairan pembersih.

Ini nih yang bikin orang kapok, trauma, akhirnya begitu ditawarin noey, jawabnya sama dengan cairan lainnya.

Tunggu dulu !!!

Baca sampai selesai tentang noey ini.


Jadi kenapa pembersih keramik yang digunakan tidak efektif ?

Ternyata terdapat banyak formula kandungan pada pembersih itu tidak berguna tapi dicampurkan dalam formula pembersih tersebut, antara lain zat pengencer, pelarut, parfum, bahan pembersih HCL.

Belajar dari pembersih itu, noey hadir diformulasikan tidak mengandung HCL, tidak merusak keramik, dan penggunaannya mudah cukup dikuas.


Terjawab sudah judul postingan diatas "Viral !!! Formula 1000% Ampuh Penghilang Kerak pada keramik dan porcelain kamar Mandi

Mengapa produk ini diformulasikan 1000% lebih ampuh.

Jawabnya adalah :

1. 1000% lebih ampuh berawal dari keresahan konsumen terhadap produk sejenis yang kurang ampuh.

2. Produk dirancang untuk penggunaan dengan tenaga yang ringan dan pembersihan yang cepat karena pyur bahan pembersih kerak.

3. Bapak/Ibu rumah tangga, pekerja dan petugas kebersihan merupakan faktor pendorong produk membantu kebersihan ini terwujud.


Cara pemakaiannya hemat tenaga, tuang cairan, oles pakai kuas bagian keramik yang berkerak, diamkan beberapa menit, setelah itu kerak mengelupas dan siram pakai air sampai bersih.

Jika masih membandel, kerak sangat kuat, oles pakai kuas cairannya lalu gosok pakai sikat.
Terjadi ada kasus, terjadi pada kamar mandi lama, keraknya sangat kuat, dicoba berbagai pembersih tidak ampuh. 

Jadi lakukan pembersihan dengan sikat, gosok sampai bersih.

Apa pendapat pelanggan tentang noey ?




Testimoni pembersih kerak ampuh ini dapat ditemukan di mesin pencari google, sudah banyak hasil yang menggembirakan setelah membersihkan dengan noey.

KESIMPULAN

1. Bahwa noey pembersih kerak ampuh ini, jangan dibilang sama dengan cairan pembersih lainnya, coba dulu, buktikan dulu, baru bandingkan dengan cairan pembersih yang sudah pernah di pakai.

2. Dengan cairan noey pembersih kerak keramik dan porcelain terampuh ini, berhemat tenaga, cara pemakaiannya yang mudah, oles cairan ke bagian merata menggunakan kuas, setelah itu diamkan beberapa menit dan siram, jika masih membandel, gunakan sikat, spon gosok sampai bersih.

3. Dijelaskan diatas noey ini di formulasikan dengan kandungan yang terukur tidak mencampurkan kandungan lain yang tidak ada gunanya untuk pembersihan, maka dari itu pembersih ini diformulasikan ampuh untuk membersihkan kerak pada keramik dan porcelain.

4. Untuk membeli cairan pembersih noey ini dimana ?
anda bisa membelinya di 
www.lapakdigital.web.id 
atau
 Langsung nomor whatsapp adminnya di 
0896-7299-7768

Demikian bapak / ibu dirumah semoga bermanfaat, menjadi solusi permasalahan kamar mandi yang berkerak.
Permasalahan kamar mandi kotor berkerak, teratasi dengan mudah dan hemat tenaga dengan cairan pembersih noey.

Selamat mencoba
Jika postingan ini bermanfaat bagikan postingan ini di media sosial anda, terima kasih

Advertisement