Cerita jualan produk pembersih kamar mandi

Cerita jualan produk pembersih kamar mandi
Cerita jualan produk pembersih kamar mandi

Menurut saya jualan itu tidak sekedar tahu tapi harus menguasai produknya, jadi tidak asal jualan, karena kekuatan jualan selain dipemasaran juga ada di produk, ketika produk bagus bermanfaat dengan sendirinya akan direkomendasikan orang tanpa diminta, dan efeknya berpengaruh pada penjualan.

Cerita jualan produk pembersih kamar mandi


Kali ini produk yang saya pasarkan adalah produk pembersih kamar mandi berupa cairan, sebelum memasarkan saya tidak percaya begitu saja testimoni yang sudah viral di medsos dan whatsapp.

Saya perlu bukti dengan membuktikan sendiri secara langsung dengan membersihkan kamar mandi yang berkerak dengan cairan noey, bahkan saya lakukan tidak hanya di satu toilet saya lakukan untuk membuktikan sendiri keampuhan cairan noey ini pada 4 kamar mandi.

Pikir saya tiap kamar mandi, keraknya berbeda-beda ada yang membandel ada yang kerak ringan, karena sudah rutin dibersihkan.

Hasilnya memang tidak instan, butuh waktu kurang lebih 20 menit, tetap saja harus berusaha menghilangkan kerak yang membandel yang melekat di kamar mandi dan porcelain, hanya saja cairan ini sangat membantu untuk proses pembersihan, jika kerak membandel harus dengan kesabaran terus gosok sampai hasil yang diinginkan.

Seperti yang saya lakukan, dari keempat toilet yang saya coba bersihkan, ada satu yang cukup membandel kerak di porcelain pada WC, hampir melemahkan semangat saya untuk memasarkan noey ini, namun setelah dilakukan berulang-ulang dan kesungguhan, closed menjadi putih bersih.

Bahkan ada petugas kebersihan yang terheran dan bertanya cairan apa yang sudah saya gunakan, hingga hasilnya bersih.

Tingkat kesulitan kerak ini memang berbeda-beda, ada yang mudah ada yang sangat sulit, ketika hasil belum maksimal, tetapi ada perubahan, ada perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan  cairan noey, menurut saya problemnya ada di usaha yang dilakukan, saran saya lanjut gosok terus sampai bersih.

Karena yang saya rasakan sendiri memang seperti itu, cape tapi karena yakin cairan ini ampuh, gosok terus, hilang juga keraknya.

Kali ini ada cerita pelanggan noey, sudah berulang-ulang ada perubahan tapi hasilnya belum maksimal, kalau sudah ada perubahan tapi belum maksimal, kemungkinannya adalah kerak sudah sangat membandel, sehingga harus terus di kosok sampai bersih.

Jadi saya jualan noey ini tidak semata cari untung, tapi jual manfaat, kalau memang noey ini tidak ada manfaatnya sebagai cairan pembersih kerak keramik dan porcelain, ini secara tidak langsung merusak nama penjual, dan tidak banyak berpikir langsung saya hentikan sebagai pemasar noey dan tebakan saya jika produk tidak bermanfaat hanya top di iklan tapi kualitasnya tidak ada, besar kemungkinan produsennya akan tutup.

Karena saya sudah membuktilkan di 4 kamar mandi dan saya kerjakan sendiri, hasilnya sesuai yang saya harapan, dari sinilah yang menjadi pertimbangan saya terus lanjut mempromosikan jualan produk noey ini.

Bahkan memperkuat, setelah para pembeli yang menggunakan noey dari yang saya jual, merasakan keampuhan pembersih noey ini, membuat saya terus optimis memasarkan noey.

Dibawah ini saya videokan kata pelanggan noey dan video saya upload di chanel youtube lapak digital


Tentang apa itu Noey ?

Noey adalah cairan yang di formulasikan untuk pembersih keramik dan porcelain, dirancang ampuh menghilangkan kerak yang membandel pada keramik dan porcelain.

Noey juga dibuat, untuk memberikan solusi keresahan dirumah, dimana kamar mandi kotor, sudah menggunakan berbagai macam cairan pembersih, hasilnya tidak ada perubahan.

Untuk penggunaan noey ini juga menyesuaikan keraknya, jika kerak ringan cukup oles cairan menggunakan kuas dan diamkan 5 menit setelah itu siram pakai air sampai bersih.

Namun jika kerak cukup membandel, kuas cairan noey ke kerak diamkan lima menit lalu sikat, jika masih membandel ulangi oles noey lalu sikat lagi sampai hasil yang maksimal.

Dalam berjualan saya berikan informasi melalui channel youtube, kumpulan video tentang noey bisa anda tonton pada halaman ini kumpulan video noey pembersih kamar mandi.

Jika sewaktu-waktu anda membutuhkan produk noey ini anda bisa membelinya di lapakdigital.web.id

Advertisement