Uji Coba Kelima Bersih-bersih kamar mandi pakai cairan pembersih Noey

Uji Coba Kelima Bersih-bersih kamar mandi pakai cairan pembersih Noey
Uji Coba Kelima Bersih-bersih kamar mandi pakai cairan pembersih Noey

Kali ini obyeknya kamar mandi dengan usia lebih dari 20 tahun, bisa dibayangkan seperti apa kerak kamar mandinya, kayanya tidak menjamin bersih seperti baru lagi, kaya obyek sebelumnya, oh ya baca juga postingan sebelumnya Cerita Pengalaman Hasil 4 Toilet Dibersihkan Dengan Cairan Pembersih Noey.

Seperti apa cerita pengalamannya, bersih-bersih kamar mandi dengan menggunakan cairan permbersih noey pada uji coba kelima ini.

Ada tiga ruangan yang saya bersihkan, kamar mandi terpisah dengan toiletnya, kemudian tempat mesin cuci sendiri, semua kotor dan berkerak, baru melihatnya saja sudah pesimis, apakah bisa bersih maksimal.

Saya menggunakan cara yang berbeda, sebelumnya tuang cairan noey kemudian pakai kuas saya oles langsung sikat pakai sikat plastik.

Kali ini coba menghemat tenaga, coba oles cairan dulu merata pakai kuas dan diamkan beberapa menit, kemudian saya siramkan, hasilnya belum maksimal, kerak-kerak terlihat sudah rapuh.

Saya lanjut sikat dan hasil terlihat jelas keramik jadi bersih.

Kemudian ada kotoran kerak yang sangat membandel, saya oles lagi dan langsung sikat, lambat laun mulai terlihat berkurang keraknya, tapi cairan sudah habis 1 liter.

Cepat habis, mungkin karena 3 tempat kemudian keraknya sangat membandel.

Hasil sudah bersih tapi belum maksimal, berhubung cairan habis, ya saya sudahi. kalau dilanjut tiap hari mungkin bisa seperti baru lagi.

Berikut ini dokumentasinya saya foto sebelum dan sesudah membersihkan kamar mandi menggunakan cairan pembersih noey.

Sesudah dibersihkan

Sebelum dibersihkan

Selengkapnya pada video dibawah ini



Pada uji coba lain, pembersihan kamar mandi menggunakan noey hasilnya lebih maksimal, bersih seperti baru.
Agar lebih riil dalam memberi informasi kepada umum tentang cairan pembersih noey, saya posting juga hasil yang belum maksimal.

Semoga bermanfaat.
Advertisement