3 Sumber Penghasilan dari Bisnis Afiliasi ini

3 Sumber Penghasilan dari Bisnis Afiliasi ini
3 Sumber Penghasilan dari Bisnis Afiliasi ini

Sedang cari info peluang menghasilkan uang dari internet, semoga ini yang anda cari !!!

Sebuah peluang usaha bisnis afiliasi, dimana ketika saya bergabung, saya dapat menjalankan bisnis ini dan berpeluang mendapatkan 3 sumber penghasilan.

Bisnis ini cocok bagi yang masih awam bisnis internet atau pemula, seperti apa penjelasannya 3 sumber penghasilan dari bisnis afiliasi ini, simak sampai selesai.

Menghasilkan uang dari internet, salah satunya dengan menjalankan bisnis afiliasi, kali ini produknya berupa produk digital.

Produk digital yang dimaksud adalah ebook, template blog tutorial seputar bisnis online, kalau dijabarkan panjang lebar, produk digital ini perangkat yang di butuhkan untuk menjalankan bisnis online.

Apa itu Afiliasi?

Affiliate program atau dalam Bahasa Indonesia biasa disebut dengan program afiliasi atau kemitraan adalah suatu teknik marketing dimana penjual bekerjasama dengan pemasar melalui website pemasar. Dalam prakteknya para pemasar mendapatkan link khusus yang sudah diberi tracking (pelacak) sehingga setiap transaksi yang datang dari pemasar akan diketahui oleh sistem afiliasi penjual. Jika penjualan memenuhi kriteria afiliasi maka pemasar akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut. Komisi penjualan biasanya berupa persentasi dari harga barang yang telah terjual.

Ketika anda bergabung anda akan mendapatkan url link afiliasi untuk keperluan promosi

Contoh url link afiliasi = “http://produk.com/?ref=afiliasiku“.

Kenapa bisnis afiliasi ini cocok untuk pemula ?

Karena anda tidak perlu lagi membuat website, produk sudah disediakan, sistem sudah disiapkan, anda tinggal action, bentuk actionnya adalah promosi sebar link afiliasi.

Jika bergabung di bisnis afiliasi anda akan mendapatkan link afiliasi dengan username anda.

Jika ada penjualan melalui link afiliasi anda akan mendapatkan komisi penghasilan.

Program Afiliasi Ikhtiar Lunas Hutang direkomendasikan

Kembali ke pembahasan 3 Sumber Penghasilan dari Bisnis Afiliasi ini, yang dimaksud adalah program afiliasi ikhtiar lunas hutang.
Produknya produk digital, salah satu kelebihan produk digital ini adalah tidak khawatir lagi soal stok, kemudian tanpa biaya kirim, dikirim via email, atau pun whatsapp

Untuk bergabung dalam program afiliasi ini anda harus membeli produk yaitu 20ribu rupiah, anda akan mendapatkan paket produk digital. Produk digital tersebut bisa anda jual kembali.

Berikut Daftar Lengkap Paket Produk digital Ikhtiar lunas hutang, yang bisa anda dapatkan hanya dengan 20 ribu rupiah.

00 Rebranding 

01 Mengenal Bisnis Affiliate

02 Mengenal Bisnis PLR

03 Meningkatkan Like Facebook, Follower IG, Subscriber Youtube

04 Meningkatkan Traffic Website

05 Panduan Blogspot

07 Panduan Fanspage Facebook

08 Panduan Email Massal Tanpa Software

09 Cara Join Group Puluhan Ribu Member

10 Trik menjadikan banyak folder sebagai zip dengan sekali proses

11 Cara generate nama-nama file dengan sekali klik dan menyimpannya ke dalam file text

12 Cara mengetahui akun email pernah dibobol hacker

13 Trik Hapus Pertemanan Facebook Yang Tidak Aktif

14 Rahasia Link Ribuan Gambar HD

15 Panduan membuat banyak akun email dan banyak hosting

16 Panduan membuat halaman privacy policy disclaimer contact form dan about us

17 Cara dapat uang dari Botbisnis

18 Cara membuat formulir dengan fitur form milik Google

19 Bisnis Digital (Powerpoint)

20 TRIK Surat Massal Hanya Dengan 1 File Surat

21 Database Link Group FB Ratusan Ribu member

22 Ternak Blog Database Ribuan

23 Ebook Islami (10 Buku Lagu Syair dan 10 Buku Kata Mutiara)

24 Cara Capture Screeshot Full Halaman Website

25 Cara Dapat Hosting Gratis Untuk Install WordPress

26 Trik Laris Jualan di Facebook (1)

27 Trik Laris Jualan di Facebook (2)

28 Tempat download ribuan wallpaper HD bisa pilih ukuran

29 Cara simpan gambar online dan mengambil link gambar

30 Setting email balas otomatis saat dikirimi email oleh orang lain

31 Bonus 100 Ebook Premium

Saran bagi anda yang tertarik menjalankan peluang ini

Jika anda masih awam disarankan menjalankan website sistem afiliasinya saja, lebih mudah dan praktis, anda tinggal mempromosikan saja link afiliasinya.

Peluang penghasilannya ketika ada penjualan dari link afiliasi adalah komisi penjualan 50% dan Bonus royalti 20% dari harga produk 20ribu rupiah.

Dari bergabung bisnis afiliasi ini, anda bisa menjalankan lebih dari satu bisnis

Pertama, Menjalankan bisnis afiliasi, promosikan link afiliasi di medsos berkreasi kata-kata untuk menarik perhatian, agar terjadi penjualan dari link afiliasi, untuk pemula saran saya fokus disini saja dulu.

Meski mungkin kecil per penjualan komisinya 10ribu rupiah, karena yang dijual produk digital, tidak khawatir lagi kehabisan stok, anda bisa menyusun target untuk menginspirasi baca pada postingan ini 10 JUTA PERBULAN DARI BISNIS ONLINE

Kedua,  Bagi seorang digital marketing yang sudah lama menggeluti bisnis internet, anda bisa promosikan jual produknya, seperti yang saya lakukan menjual template blog landing page yang didapat dari paket produk digital program afiliasi ikhtiar lunas hutang.

Dipasaran yang pernah saya beli, template landing page blogspot ini dijual seharga 100 ribu, disini saya jual template landing page  50ribu modalnya cuma 20 ribu, bisa dijual berkali-kali.

Jadi yang kedua ini bekal dari produk digital yang didapat saya buat landing page dimana templatenya dari program afiliasi ini, seperti ini saya contohkan bisa anda baca disini Template landing page blogspot murah hanya 50ribu

Ketiga, Bagi blogger yang kegemarannya edit html, dengan modal template landing page yang didapat dari program afiliasi, bisa membuka jasa pembuatan landing page seperti yang saya lakukan, landing pagenya bisa baca disini jasa buat landing page untuk promosi

Kesimpulan

Dari peluang bisnis afiliasi pada program afiliasi ikhtiar lunas hutang, berpeluang menghasilkan ada 3 macam yaitu menjalankan website afiliasi, jualan produk digital dan membuka jasa.

Program afiliasi ikhtiar lunas hutang, anda bisa menjalankan peluangnya afiliasi ini dengan mendaftarnya berikut linknya https://bit.ly/usahamelunasihutang  jika ada kesulitan atau kurang paham dengan ulasan ini anda bisa hubungi via whatsapp 089672997768


Advertisement