Cara Daftar akun Premium Dana ketika ktp burem

Cara Daftar akun Premium Dana ketika ktp burem
Cara Daftar akun Premium Dana ketika ktp burem

Punya pengalaman mendaftar dompet digital dana, inginnya upgrade premium tetapi ada kendala, permohonan ditolak karena foto kurang bagus tidak jelas.

Sepertinya karena ktp saya sudah buram sehingga proses verifikasi jadi terhambat bahkan saya menyerah dan akhirnya tanpa pikir panjang hubung cs support dana.

Saya ingin upgrade akun dana saya, karena saya ingin mengikuti perkembangan era digital sekarang ini yaitu pembayaran menggunakan dompet digital, toko saya mau ta buatkan qris via dana.

Meski toko saya beralamat di desa yaitu toko faiz jebed utara, saya optimis ada manfaatnya kedepan qris yang saya buat menggunakan akun dompet digital dana ini.

Apalagi ini qris ini digalakkan sebagai alat pembayaran nasional, perkembangannya seperti dituntut harus menyesuaikan bagi para pebisnis.

Oke, kembali ke proses pendaftaran akun  premium dompet digital dana.

Hanya menebak saja ini kemungkinan yang menjadi penyebab pengajuan akun premium dana saya agak sulit yaitu ketika coba verifikasi melalui ktp jawabnya kualitas foto tidak baik.

Akhirnya saya hubungi chat via whatsapp center dana, saya diminta datanya saya  penuhi datanya kirimkan foto ktp, sim, kk dan lainnya.

Selang beberapa hari, saya cek ternyata mendapatkan pemberitahuan kalau akun dana saya berhasil upgrade ke akun premium.

Kesimpulan

Jika verifikasi identitas tidak berhasil, coba saja hubungi pusat bantuan cs dana, kemudian kemukakan kendalanya, selanjutnya tunggu laporan yang sudah diajukan.

Demikian semoga berhasil ya..


Advertisement