Cara Mendapatkan Promo Fashion online model terbaru

Cara Mendapatkan Promo Fashion online model terbaru
Cara Mendapatkan Promo Fashion online model terbaru

Cara umumnya ketika mencari sesuatu kita tinggal googling atau marketplace ketik kata kunci di search hasilnya akan banyak pilihan produk fashion.

Kali ini beda, yang akan saya share bukan seperti itu, saya tidak mencarinya tapi di bombardir informasi promosi produk yang sedang saya cari.

Ketika saya buka facebook di beranda muncul produk yang sedang saya cari.

Jadi begini, saya cari baju gamis, saya ingin banyak pilihan model agar lebih leluasa memilih mana model yang terbagus, carinya di marketplace facebook.

Dalam beberapa waktu kemudian diberanda saya muncul iklan bersponsor facebook yang berisi promosi baju gamis.

Jadi sistem kerja iklan facebook ini, sudah mendeteksi saya orang yang sedang mencari sedang butuh baju gamis, maka setiap iklan baju gamis secara tersistem dan otomatis diri saya menjadi target pasar untuk orang yang iklan di facebook dengan produk gamis.

Nah jadi dijaman teknologi internet, anda bisa manfaatkan ini ketika sedang mencari produk terbaru, dan ingin banyak pilihan penawaran, coba awali dulu cari di marketplace facebook.

Setelah itu akun facebok anda akan dijadikan target market, diberanda facebok anda akan muncul produk-produk yang sedang anda cari dari berbagai produk yang bersponsor di facebook.

Singkatnya begini ketika kamu cari produk baju gamis, coba search di marketplace facebook, setelah itu beberapa menit kemudian diberanda facebook anda akan muncul iklan-iklan dari berbagai sponsor tampil iklan baju gamis.

Advertisement