Alasan toko sembako perlu dibuatkan Landingpage

Alasan toko sembako perlu dibuatkan Landingpage
Alasan toko sembako perlu dibuatkan Landingpage

Landing page adalah sebuah media online sebagai alat promosi di internet, memudahkan orang lain mengakses informasi yang ada pada usaha sembako, karena ini sedang mengulas toko sembako jadi saya sempitkan landing page untuk toko sembako.

Sekilas tidak begitu penting, tapi melihat era internet ini sudah menjadi kebiasaan orang cari informasi carinya di internet, landing page untuk toko sembako memberikan pengaruh.

Seperti yang saya lakukan pada toko sembako dirumah, saya buatkan landing page, akan tetapi yang saya tampilkan produk-produk di website landing page tersebut, yang tidak pasaran misalnya seperti minyak, beras dan kebutuhan pokok lainnya, tapi yang prospek dijual secara online misalnya daster, gamis, pot dan lainnya.

Toko Faiz jebed utara saya buatkan media online yang bisa diakses orang dimanapun berada dengan alamat www.lapakdigital.web.id tujuan tidak lain media branding dan promosi, karena kita ketahui handphone ini sudah menjadi kebutuhan, segala informasi orang bisa mengaksesnya melalui handphone.

Ini beberapa alasan toko sembako perlu dibuatkan landingpage

1. Seringnya orang bingung mau ketoko, "disitu ada produk yang kita cari engga ya" dengan adanya website landing page, mau bertanya malu, apalagi mau ketoko nanti kalau tidak ada, sia-sia kewarungnya. yang dilakukan bisa dari handphone mencari informasi dulu, kalau ada baru ke toko, seperti saya misalnya membuka www.lapakdigital.web.id diwebsite itu juga saya sediakan kontak informasi.

2. Semakin luas pangsa pasarnya meski toko berlokasi didesa, seperti yang saya jalani yaitu meski toko saya didesa banyak dari luar desa bahkan luar kota datang langsung ke toko untuk membeli produk yang saya tawarkan via website toko.

3. Jangka panjang bagus membangun sebuah toko dari desa kampung tapi memiliki pangsa pasar yang luas, apalagi sekarang ini dukungan ekspedisi yang melayani bayar ditempat atau COD.

Sebaliknya jika tanpa akses informasi menggunakan landing page, lingkupnya terbatas hanya dilingkungan lokasi toko usaha saja.

Itulah alasan kenapa toko sembako perlu dibuatkan landing page.

Baca juga posting sebelumnya  : Rokok Paling Laku di Warung Sembako

Pertanyaannya, bagaimana cara membuat landing page ?

Pepatah mengatakan sulit bagi yang belum bisa, mudah bagi yang sudah bisa, jadi solusinya adalah mau belajar, era internet ini semakin mudah, panduan tidak hanya bentuk tulisan yaitu bentuk video yang bisa kita cari di youtube.

Rekomendasi buat template, beli template blogspot dihalaman ini template landing page blogspot, kemudian berlatih membuatnya.

Jika anda merasa sudah pusing belajar untuk membuatnya, sudah malas berpikir, anda bisa gunakan jasa, rekomendasinya ada ditempat pembelian template landing page yang sudah disebutakan diatas.

Semoga bermanfaat.


Advertisement