Usaha Memajukan Toko Sembako dengan kupon berhadiah

Usaha Memajukan Toko Sembako dengan kupon berhadiah
Usaha Memajukan Toko Sembako dengan kupon berhadiah


Meski yang dijual ini sudah kebutuhan pokok sehari-hari, usaha sembako juga diperlukan strategi usaha memajukannya salah satu yang dilakukan ada beberapa macam yaitu harga murah, varian lengkap kemudian dengan tujuan menarik yaitu dengan model kupon berhadiah.

Kupon berhadiah yang diberikan toko sembako ini ada tujuan antara lain agar orang pembeli balik lagi ke toko, banyakin transaksi, mendapatkan pelanggan yang loyal, dengan demikian omzet meningkat.

Berikut ini cara yang bisa dilakukan jika usaha toko sembako membuat program berbagi hadiah dengan tukar kupon

1. Mendesain kupon
Jika anda terasa sulit dengan desain buat saja yang sederhana yang terpenting jelas dan mudah dipahami, bisa berbentuk tulisan kemudian stempel toko, tulisannya contohnya "beli senilai 10ribu dapat kupon 1 buah kumpulkan sampai 20 kupon dan dapatkan gelas gratis.

2. Membuat Pengumuman
Tunjukkan atau display di toko hadiah yang akan diberikan, kemudian berikan pengumuman dengan bahasa yang singkat jelas dapat dipahami, hal ini mengandung maksud orang tidak dibuatnya ribet dalam memahami dan mengikuti program tersebut.

3. Pelaksanaan
Setelah program itu berlaku, kita lihat apakah sudah berjalan sesuai rencana atau belum, kalau belum perlu dilakukan perbaikan.

Misalnya saja sistem kupon, ternyata orang mungkin karena di pedesaan, orang merasa ribet kalau harus mengumpulkan kupon, maka diubah peraturan pemilik toko yang mencatat perorangan, jika dalam batas tertentu, hadiah baru diberikan kepelanggan.

Itulah ulasan bagaimana Usaha Memajukan Toko Sembako dengan kupon berhadiah, semoga menginspirasi.
Advertisement