Alasan Memilih Membeli Martabak di Lapak Martabak Karina Pemalang

Alasan Memilih Membeli Martabak di Lapak Martabak Karina Pemalang
Alasan Memilih Membeli Martabak di Lapak Martabak Karina Pemalang

Kalau anda melintas di Jalan Jenderal Sudirman di Wanarejan Utara dimana akses jalan ini adalah Akses utama lalu lintas Kota Pemalang, dimana tiap harinya ramai lalu lalang orang, ketika anda melintas disisi selatan akan terlihat sebuah ruko lapak jualan martabak dengan nama karina, pemiliknya juga sudah cukup populer Aji Jatmiko, wajar populer karena memang usia usaha martabaknya sudah puluhan tahun.

Sekilas informasi usahanya waktu ketemu saya sempatkan wawancara, diungkapkan dirintis dari gerobak didepan sebuah toko, bertumbuhnya usaha sekarang berpindah ke ruko dengan konsep penuh warna dan berbeda dari lapak martabak lainnya, "ingin menyajikan berbeda dari lainnya", ungkap Aji.

Kualitas Rasa

Untuk kualitas rasa, dikatakan tidak puas begitu saja meski pelanggannya sudah banyak, secara berkala mengevaluasi dan belajar dari sesama penjual di luar kota untuk memperbaiki mengupdate kualitas rasa sajian martabaknya.

Pelayanan

Untuk Pelayanan, kalau umumnya personil satu maksimal dua orang, selain ownernya masrtabak karina karyawannya ada tiga orang yang memegang tugas sendiri-sendiri yaitu bagian martabak telor, martabak manis, dan roti bakar, serta crepes.

Bagi anda yang malas keluar, anda pun bisa pesan antar melalui aplikasi grab atau anda bisa langsung pesan ke martabak karina secara konvensional atau non aplikasi.

Yang berbeda dari martabak lainnya, ditempat ini tersedia lebih banyak pilihan menu varian rasa, seperti dijelaskan oleh artis ini dalam video youtube dibawah ini


Lokasi / tempat

Lapak karina Pemalang ini berjualan di ruko, karena diruko otomatis lebih baik dan terjaga soal kebersihannya 

Penutup

Demikian alasan Memilih Membeli Martabak di Lapak Martabak Karina Pemalang tidak lain karena terdapat perbedaan jika dibandingkan dengan martabak lainnya baik soal tempat, kualitas, rasa dan layanan, semoga bermanfaat.

Baca juga : Kelebihan Beli Baju daster dan produk lainnya di Toko Faiz Jebed Utara

Advertisement