Kelebihan Beli Baju daster dan produk lainnya di Toko Faiz Jebed Utara

Kelebihan Beli Baju daster dan produk lainnya di Toko Faiz Jebed Utara
Kelebihan Beli Baju daster dan produk lainnya di Toko Faiz Jebed Utara

Konsep toko faiz jebed utara adalah update mengikuti perkembangan zaman digital sekarang ini.

Untuk harga relatif, lebih menonjolkan pelayanan untuk kemudahan diera pandemi ini, dimana mobilisasi dibatasi, himbauan dirumah saja.

Kelebihan Toko Faiz

Apa beberapa Kelebihan Toko Faiz ? 

Langsung saja begini kelebihan berbelanja toko Faiz !!!

Sebelumnya Toko Faiz Jebed Utara beralamat di Desa Jebed Utara RT 03 RW 09 Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang.

Google maps "Toko Faiz Jebed Utara" dalam perkembangannya ketika komunikasi via whatsapp minta share lokasi, kemudian bepergian menggunakan google map, memperhatikan itu toko faiz pun sudah terdaftar di google maps

Ancer-ancernya cukup mudah dari kantor kecamatan Taman banjardawa, keselatan, lapangan banjardawa belok kanan lurus akan sampai gapura jebed utara 200 meter belok kanan ( setelah ada dua ruko jual pulsa dan pakan) belok kanan, kurang lebih 200 m sampai, menghadap ke timur.

Layanan Toko Faiz ?

Anda bisa menghubungi admin dan melihat gambar-gambar produknya, setelah cocok pesanan anda bisa dikirim kerumah, bayar ditempat.

Pengiriman jika masih bisa dijangkau diantar langsung dari petugas toko, jika jauh dikirim menggunakan COD JNE, toko faiz sudah resmi menjadi member JNE jadi jika luar kota bisa bayar ditempat menggunakan ekspedisi JNE.

Selain bisa datang langsung ke toko, anda bisa mengetahui apa saja yang dijual di produk dengan mengakses website dengan alamat di www.lapakdigital.web.id produk utama penjualan onlinenya baju daster, tersedia juga sembako dan produk lainnya daftarnya ada diwebsite.

Jadi bagi anda yang butuh cepat anda bisa datang langsung ketoko, jika anda ingin dirumah saja belanja online dari rumah anda tinggal menghubungi admin.

Pembayaran ?

Kelebihannya untuk soal pembayaran belanja online maupun offline melayani berbagai pembayaran, selain bayar ditempat bisa transfer bank, bisa juga sesuai perkembangan sekarang ini yaitu uang elektronik, toko faiz sudah memiliki barcode QRIS menerima semua pembayaran dompet digital seperti OVO, DANA, Gopay dan dompet digital lainnya.



Kesimpulan 

Meski toko faiz berlokasi didesa tetap mengikuti perkembangan zaman dan era terbaru serta memberikan layanan pengiriman bayar ditempat.

Setelah dilakukan invetarisir problem belanja online, seperti diantaranya berat diongkir, tidak punya rekening untuk transfer pembayaran, malas untuk ke ATM tidak punya akses mobile banking butuh kemudahan dalam pembayaran, toko faiz berupaya memberika solusi tersebut.

Berat diongkir anda bisa beli toko yang beralamat dalam satu kota jika anda berdomisili di Pemalang Jawa Tengah anda bisa berbelanja di toko faiz jebed utara

Malas ke ATM untuk transfer, saldo kosong, tidak punya mobil banking toko faiz bisa melayani bayar ditempat saat pesanan diterima.

Advertisement