Keuntungan Membeli Pulsa Secara Offline

Keuntungan Membeli Pulsa Secara Offline
Keuntungan Membeli Pulsa Secara Offline

Kamu pernanh mengalami beli pulsa dengan voucer fisik? Sekarang membeli pulsa lebih serig dilakukan secara online. Bicara soal membeli pulsa online, ada banyak keuntungan yang ditawarkan ketimbang voucher fisik. Beberapa keuntungan membeli pulsa secara online daripada offline adalah:


1. Bisa dilakukan kapan saja

Keuntungan pertama membeli pulsa secara online adalah bisa membelinya kapan saja dan dimana saja selama ada jaringan internet. Untuk pembelian pulsa secara offline, biasanya dibatasi dengan jam buka atau istirahat toko yang menjualnya.

Hal tersebut karena agen pulsa, minimarket, atau konter yang menjual pulsa mempunyai jam buka yang tetap. Sehingga apabila Anda membutuhkan pulsa tengah malam maka Anda akan sulit mendapatkannya. Berbeda dengan pembelian secara online yang tidak mempunyai jam buka dan bisa membelinya kapan saja.


2. Lebih praktis

Keuntungan selanjutnya dari beli pulsa  secara online adalah karena bisa dibeli dengan gadget. Maka hal ini akan memudahkan Anda dan juga lebih praktis. Anda bisa membeli pulsa yang dibutuhkan dengan berbagai nominal dan juga jenis pulsa hanya lewat gadget, baik dari laptop, tablet, maupun smartphone.


3. Bisa dibeli dimana saja

Keuntungan lainnya yang ditawarkan dari sistem online ini adalah bisa membeli pulsa darimana saja, selama tersedia jaringan internet. Dengan begitu, tentu saja hal ini menampah kepraktisan dalam memenuhi kebutuhan pulsa Anda.

Anda bisa untuk membeli pulsa tanpa harus datang ke suatu tempat tertentu seperti minimarket atau konter yang menjual pulsa. Tetapi cukup menggunakan gadget dan dapat dilakukan di rumah, sekolah, kampus, kantor, dan berbagai tempat lainnya, bahkan saat Anda sedang bekerja atau jalan-jalan.


4. Mempunyai banyak tempat pilihan pembelian pulsa

Keuntungan selanjutnya membeli pulsa secara online adalah mempunyai banyak tempat pembelian pulsa. Salah satu caranya adalah membeli lewat Internet ebanking terbaru yaitu lewat BRImo, aplikasi internet banking untuk para nasabah Bank BRI. 

Anda bisa beli pulsa online dengan mudah dan langsung terpotong ke saldo rekening tabungan Anda. Jadi tidak perlu dua kali kerja harus beli di marketplace lalu melakukan transfer lagi, melalui BRImo Anda bisa langsung dengan mudah mengisi pulsa telepon seluler.


Advertisement