Untuk Wanita Karier, Berikut 3 Tips Cepat Hamil Paling Ampuh yang Perlu Dicoba

Untuk Wanita Karier, Berikut 3 Tips Cepat Hamil Paling Ampuh yang Perlu Dicoba
Untuk Wanita Karier, Berikut 3 Tips Cepat Hamil Paling Ampuh yang Perlu Dicoba


Bagi wanita yang sibuk mengejar karier, pastilah memiliki ketakutan mengenai kesulitan mendapat momongan. Biasanya menganggap bahwa dirinya kurang subur, atau pikiran-pikiran lainnya. Namun perlu Anda tahu rutinitas yang terlalu padat ternyata berpengaruh pada hormon. Maka perlu sekali Anda mengetahui tips cepat hamil khusus untuk wanita karier berikut ini.

Meluangkan Akhir Pekan untuk Berhubungan Seks

Kesibukan membuat pasangan sulit untuk berhubungan seks. Dari pagi sampai sore tenaga sudah habis terkuras untuk bekerja. Ketika malam, karena terlalu kecapean, maka lebih memilih untuk tidur dan menyiapkan tenaga untuk menghadapi hari kerja besok. Hal tersebut harus Anda siasati segera jika ingin segera mendapatkan momongan. Jika memang perkerjaan tidak bisa ditinggalkan, gunakanlah akhir pekan untuk bersama pasangan.
Hari Sabtu dan Minggu, Anda dapat berhubungan seks di rumah. Atau bisa pergi berlibur untuk menyegarkan pikiran bersama pasangan, kemudian sewa penginapan yang nyaman untuk tidur berdua dan memulai pertempuran. Yang terpenting jauhkan benda-benda yang menganggu seperti HP, Leptop, atau apapun yang berbau pekerjaan. Ini waktunya Anda bersama pasangan saja.

Makanlah Makanan yang Sehat

Berhentilah memakan makanan cepat saji, sebab makanan junk food itu memiliki resiko buruk untuk kesehatan termasuk kesuburan. Kemudian gantilah makanan Anda dengan makanan yang sehat, perbanyak sayuran dan buah-buahan, apalagi yang mengandung asam folat tinggi dan vitamin B. Kedua kandungan tersebut sangat berperan penting untuk kesuburan, loh. Dengan menambah nutrisi yang baik pada tubuh, kemungkinan hamil akan meningkat.

Olahraga yang Teratur

Disamping pola makan sehat, olahraga yang teratur merupakan kunci cepat hamil. Dengan olahraga, tubuh kita bergerak akan membantu melancarkan metabolisme, membakar lemak dan mengeluarkan dengan mudah zat-zat racun pada tubuh. Karena itulah, wanita yang olahraga teratur akan meningkatkan kesuburan. Walaupun sibuk, Anda dapat berolahraga dengan cara sederhana, seperti naik turun tangga, atau senam selama 15 menit, atau lari selama 5 menit.
Itulah 3 tips cepat hamil yang dapat Anda coba. Tentu saja, semua ini pasti akan berhasil jika dibarengi dengan doa kepada Tuhan.

Advertisement